Connect With Us

Juventus Vs Sampdoria 1-1

| Senin, 16 Februari 2009 | 00:07

OLAHRAGnews-Amauri kembali menjadi pahlawan Juventus. Dia menyelamatkan La Vecchia Signora dari kekalahan saat menjamu Sampdoria, Minggu (15/2).

Juventus tertinggal lebih dulu, setelah Pazzini membobol gawang Gianluigi Buffon pada menit ke-10. Beruntung, Amauri akhirnya mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-62, hingga Juventus pun terhindar dari kekalahan.

Tampil di kandang sendiri, Juventus mencoba menekan. Permainan menyerang itu tampaknya membuat Juve agak lengah.

Sampdoria yang mencoba menerapkan serangan balik, akhirnya bisa mengambil keuntungan. Serangan mereka kurang diantisipasi Juventus.

Giampaolo Pazzini yang mendapat umpan, dijebak offside oleh barisan belakang Juventus. Namun, Pazzini mampu menjaga posisi dan lolos dari jebakan. Dia pun dengan mudah menaklukkan kiper Gianluigi Buffon pada menit ke-10.

Gol itu mengagetkan Juventus. Mereka terus mencoba menekan untuk membalas ketinggalan. Namun, pertahanan Sampdoria sudah sangat kuat dan sulit ditembus.

Memasuki babak kedua, Juventus terus menekan tapi selalu gagal. Bahkan, Juve terkesan mulai frustrasi.

Pada menit ke-57, Sampdoria menarik Andrea Raggi, digantikan Manuel Da Costa untuk lebih bertahan. Namun, ini justru menjadi blunder Sampdoria.

Da Costa tampak kurang siap menghadapi tekanan dari Juventus. Dia juga sempat lalai menjaga Amauri.

Pada menit ke-62, Sebastian Giovinco dengan baik mengirim umpan silang ke depan gawang Sampdoria. Da Costa kurang ketat mengawal Amauri, hingga pemain asal Brasil itu mampu mencuri langkah dan menyundul bola. Gol, kedudukan 1-1.

Juventus semakin bersemangat. Semenit kemudian, Juve mendapat tendangan bebas dekat kotak penalti. Kapten Alessandro Del Piero yang melakukan tendangan, nyaris menambah gol. Sayang, bola hanya membentur tiang gawang, dan kemudian disapu defender Sampdoria.

Sejak itu, Sampdoria makin hati-hati, hingga Juve kesulitan membongkar pertahanan mereka dan dipaksa bermain imbang 1-1. Dengan hasil itu, Juve hanya menambah satu poin menjadi 47. Mereka bisa tergeser oleh AC Milan, jika klub itu menang dalam derbi lawan Inter Milan.(kompas.com)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill