Connect With Us

Persita Vs Persikabo: Banjir Gol, Cedera, dan Bersitegang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 01:22

| Dibaca : 180

Pemain Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi saat berupaya melewati pemain Persikabo di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat, 19 Agustus 2022 malam. (Media Persita / @TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan Persita Tangerang melawan Persikabo 1973 dalam lanjutan laga pekan kelima kompetisi Liga 1 2022/2023 berlangsung sengit dan banjir gol.

Laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 19 Agustus 2022 malam, tersebut dimenangkan Persita dengan skor 5-3.

Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengatakan, pertandingan banjir gol ini memang tidak direncanakan. Kedua tim, katanya, bermain secara terbuka.

"Mungkin hari ini permainan terbuka, mereka main terbuka dan ada banyak gol," ujarnya dalam post match press conference.

Pertandingan sengit dan hujan gol tersebut mengakibatkan pemain Persita, Wildan Ramdhani, mengalami cedera. Pada menit ke-32, pemain yang menyumbang satu gol ini diganti Paulo Oktavianus Sitanggang.

"Wildan tadi engkel, karena itu dia harus keluar. Dia baik saja, tapi kita harus evaluasi. Besok dokter akan tahu kondisinya," jelas Vera.

Dalam laga tersebut juga sempat diwarnai insiden bersitegang antar pemain. Insiden ini terjadi pada akhir pertandingan. Tidak diketahui secara pasti penyebab insiden tersebut. Meskipun demikian, laga selesai dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti.

"Dengan yang terjadi (insiden akhir laga) tadi saya tidak tahu," ungkap Vera.

NASIONAL
Baznas Kota Tangerang Ajak UPZ Masjid Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Baznas Kota Tangerang Ajak UPZ Masjid Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 | 20:34

TANGERANGNEWS.com-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang membuka donasi bagi korban musibah gempa bumi di Cianjur yang dapat dikirimkan ke rekening bank maupun melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid dan Musala.

BANTEN
UMP 2023 Banten Naik 6,4 Persen jadi Rp2,6 Juta

UMP 2023 Banten Naik 6,4 Persen jadi Rp2,6 Juta

Senin, 28 November 2022 | 22:41

TANGERANGNEWS.com-Upah Minimum Provinsi (UMP) Banten tahun 2023 telah resmi naik sebesar 6,4 persen dari tahun 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

OPINI
Organisme Solutif Penyerap Emisi Karbon dan Peningkatan Mutu Akuakultur Indonesia

Organisme Solutif Penyerap Emisi Karbon dan Peningkatan Mutu Akuakultur Indonesia

Kamis, 24 November 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Indonesia berkomitmen untuk terus melakukan penurunan emisi dalam kontribusi pencapaian Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060. strategi menuju NZE ini diharapkan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill