Connect With Us

Kelanjutan Liga 1 Tidak Jelas, Persita Tangerang Pilih Liburkan Pemain

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:43

Para pemain Persita Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pasca tragedi Kanjuruhan hingga kini belum ada informasi jelas mengenai kelanjutan dari kompetisi Liga 1 2022/2023. Hal tersebut membuat tim Persita Tangerang memutuskan untuk meliburkan para pemainnya selama sepekan.

Kepala Pelatih Persita Alfredo Vera mengatakan, pemain diperbolehkan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. Namun, dirinya meminta agar para pemain tetap menjaga kondisi fisiknya.

Dirinya telah menyiapkan sejumlah program latihan untuk Osas Saha dan kawan-kawan, ketika nanti berkumpul kembali di Tangerang pada pekan depan tepatnya 31 Oktober 2022.

“Para pemain mendapatkan menu latihan mandiri dari pelatih fisik (Marcos Gonzalez) selama mereka berada di kediaman masing-masing. Mereka harus terus menjaga kondisi fisik,” ujar Vera seperti dikutip dari tvonenews.com, Kamis, 20 Oktober 2022.

Menurut Vera, kepastian mengenai kelanjutan dari kompetisi Liga 1 tersebut sangat penting bagi tim pelatih dalam menyiapkan pemain, sehingga dirinya berharap agar PSSI segera memberikan kepastian.

Dampak pasca terjadinya tragedi Kanjuruhan membuat kondisi sepakbola Indonesia tengah dalam situasi yang sulit, ditambah dengan kabar-kabar yang beredar di luaran.

Alfredo Vera berharap dirinya bersama timnya dapat segera mendapatkan kejelasan dan bisa kembali bertanding untuk menyelesaikan kompetisi musim ini.

Sejauh ini tim Pendekar Cisadane telah tampil cukup garang dengan berhasil mengumpulkan 22 poin dan berada di urutan keempat klasemen sementara.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill