Connect With Us

Gratis! Ini Cara Nonton Langsung Pertandingan Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 November 2022 | 19:27

Cabang olahraga drum band saat bertanding di Porprov VI Banten. (Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 yang diselenggarakan di Kota Tangerang akan melombakan 47 cabang olahraga. 

Masyarakat umum dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di venue dengan mudah. 

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang membuat fitur khusus pada aplikasi Tangerang Live, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Porprov VI Banten secara langsung. 

"Jadi, untuk masyarakat yang ingin menyaksikan dan mendukung langsung para atlet yang bertanding di Porprov dapat mengunduh aplikasi Tangerang Live, dan pilih menu Porprov Banten. Setelah itu, lakukan registrasi dan scan barcode yang ada di venue," ujar Kepala Bidang Pengembangan E-Government Diskominfo Kota Tangerang, Rizky F. Sunaryo saat dihubungi, Kamis, 17 November 2022. 

Ia menegaskan, untuk menyaksikan pertandingan di ajang Porprov VI Banten ini gratis dan tidak dipungut biaya. Lalu, jumlah penonton dibatasi di setiap venue sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan. 

BACA JUGA: Api Obor Porprov VI Banten 2022 Mulai Dibawa dari Masjid Kalipasir Tangerang

"Semuanya gratis, tidak ada dipungut biaya sepeserpun. Tetapi, perlu diketahui bahwa jumlah penonton di seluruh venue dibatasi mengingat pandemi Covid-19 belum usai sepenuhnya. Jadi, ini bagian dari penerapan protokol kesehatan. Masyarakat yang datang ke venue juga kami imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak," lanjutnya. 

Rizky berharap, masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menyukseskan dan memeriahkan Porprov VI Banten 2022, juga sebagai bentuk mendukung para atlet Kota Tangerang.

"Saya harap, masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menyaksikan pertandingan di venue secara langsung untuk mendapatkan euphoria. Selain itu, kita juga bisa mendukung langsung para atlet Kota Tangerang agar mendapatkan emas dan mudah-mudahan menjadi juara umum," tutupnya. 

Sebagai informasi, selain melalui scan barcode melalui aplikasi Tangerang Live, masyarakat juga bisa mengakses laman https://s.id/check-in-venue dan masukkan kode yang tertera di bawah QR Code.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill