Connect With Us

Kota Tangerang Hattrick Juara Umum Pencak Silat di Porprov Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 25 November 2022 | 00:06

Penyerahan medali cabor pencak silat di Porprov VI Banten 2022, Kamis 25 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang berhasil meraih juara umum pada cabang olahraga (cabor) Pencak Silat di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI.

Prestasi ini membuat Kota Tangerang hattrick menjadi juara umum pada ajang olahraga empat tahunan tersebut. Sebelumnya pada Porprov IV Banten 2014 di Kota Serang dan ke-V tahun 2018 di Kabupaten Tangerang.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangerang Irman Pujahendra menerangkan, Kota Tangerang berhasil menjadi juara umum berkat kerjasama tim yang sangat baik, mulai dari pelatih hingga atlet, sehingga capaian untuk memperoleh juara umum pada Porprov Banten kembali diraih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua tim yang tergabung dalam Pencak Silat Kota Tangerang,” kata Irman Pujahendra, Kamis 25 November 2022.

Adapun medali yang berhasil dibawa pulang tim pencak silat Kota Tangerang kali ini terdiri dari 7 medali emas, 5 medali perak, dan 5 medali perunggu. “Tim kita berhasil meraih 7 medali emas dari 21 medali yang diperebutkan,” pungkasnya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangerang ini mengungkapkan, hasil dari Porprov Banten ke-VI ini akan dihadapkan pada Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) dan PON pada 2024 mendatang, yang berlokasi di Aceh.

“Prestasi ini harus tetap dijaga. Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk atlet dan pelatih, serta akan membawa nama baik Kota Tangerang pada olahraga Pencak Silat,” jelasnya.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill