Connect With Us

Kota Tangerang Hattrick Juara Umum Pencak Silat di Porprov Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 25 November 2022 | 00:06

| Dibaca : 101

Penyerahan medali cabor pencak silat di Porprov VI Banten 2022, Kamis 25 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang berhasil meraih juara umum pada cabang olahraga (cabor) Pencak Silat di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI.

Prestasi ini membuat Kota Tangerang hattrick menjadi juara umum pada ajang olahraga empat tahunan tersebut. Sebelumnya pada Porprov IV Banten 2014 di Kota Serang dan ke-V tahun 2018 di Kabupaten Tangerang.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangerang Irman Pujahendra menerangkan, Kota Tangerang berhasil menjadi juara umum berkat kerjasama tim yang sangat baik, mulai dari pelatih hingga atlet, sehingga capaian untuk memperoleh juara umum pada Porprov Banten kembali diraih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua tim yang tergabung dalam Pencak Silat Kota Tangerang,” kata Irman Pujahendra, Kamis 25 November 2022.

Adapun medali yang berhasil dibawa pulang tim pencak silat Kota Tangerang kali ini terdiri dari 7 medali emas, 5 medali perak, dan 5 medali perunggu. “Tim kita berhasil meraih 7 medali emas dari 21 medali yang diperebutkan,” pungkasnya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangerang ini mengungkapkan, hasil dari Porprov Banten ke-VI ini akan dihadapkan pada Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) dan PON pada 2024 mendatang, yang berlokasi di Aceh.

“Prestasi ini harus tetap dijaga. Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk atlet dan pelatih, serta akan membawa nama baik Kota Tangerang pada olahraga Pencak Silat,” jelasnya.

BANTEN
Puncak Nataru Pelabuhan Merak Diprediksi Padat, Otoritas Siapkan Pelabuhan Alternatif

Puncak Nataru Pelabuhan Merak Diprediksi Padat, Otoritas Siapkan Pelabuhan Alternatif

Kamis, 8 Desember 2022 | 19:24

TANGERANGNEWS.com-Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Pelabuhan Merak di Kota Cilegon, Provinsi Banten diprediksi padat, pada puncak libur di tanggal 16, 23, dan 30 Desember 2022.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

NASIONAL
Simak Cara Mudah Bayar Pajak Lewat Online

Simak Cara Mudah Bayar Pajak Lewat Online

Kamis, 8 Desember 2022 | 19:13

TANGERANGNEWS.com-Sebagai warga negara yang baik, tentunya dibebankan dengan kewajiban untuk membayar pajak. Termasuk juga di antaranya para pelaku usaha baik itu yang bergerak di bidang UKM atau sebuah perusahaan besar.

SPORT
Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Dunia Wushu Junior ke-8 2022 resmi dimulai setelah dibuka lansung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Hall Nusantara ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Senin 5 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill