Connect With Us

Semangat Sempat Down, Tim Bola Tangan Kota Tangerang Kembali Bermain Ganas di Porprov Banten

Nur Fitriani | Jumat, 25 November 2022 | 13:27

| Dibaca : 50

Ketua Cabor Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Tangerang Jatmiko. (@TangerangNews / Nur Fitriani)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Cabor Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Tangerang Jatmiko mengatakan, pihaknya telah melakukan uji coba atlet-atlet bola tangan dan latihan intens dimulai dari bulan Agustus 2022.

Pada Jumat 25 November 2022, Tim Putri Kota Tangerang melawan tim Putri Kabupaten Serang. Dilanjutkan Tim Putra Kota Tangerang melawan Kabupaten Serang. Lalu, Tim Putra Kota Tangerang melawan Kabupaten Pandeglang.

Seperti yang diketahui, pada 24 November 2022, pertandingan bola tangan dimenangkan Tim Putra Kota Tangerang melawan Kabupaten Tangerang, dengan skor 25-26 .

"Lawan yang berat dari Tim Putra Putri Kabupaten Tangerang dan Tim Putri Kabupaten Serang. Meskipun sempat kalah, tapi latihan tidak sia-sia hingga kemarin bisa menang," jelas Jatmiko.

Ia mengatakan, mental dan semangat para atlet sempat mengalami penurunan dikarenakan belum seimbang dalam menghadapi lawan.

"Kami datangkan psikolog dan meminta cara mengatasi permasalahan ini. Setelah mendapat treatment, keesokan harinya para pemain bermain ganas," ungkap Jatmiko.

Jatmiko memberitahukan, pengurus juga bergerak cepat dalam menjaga kesehatan para atlet, memberikan suplai suplemen, vitamin dan rutin mengecek kesehatan.

"Semalam, kiper tim putri mengalami demam. Alhamdulillah tim medis langsung menangani dan sekarang kondisi kiper sudah membaik," ucap Jatmiko.

Meskipun Kota Tangerang sudah berada di posisi peringkat atas, tidak boleh meremehkan lawan dan bermain sportif. "Target Kota Tangerang mendapatkan emas. Sebelumnya, ada 2 nomor sudah membawa emas," ujar Jatmiko.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

KAB. TANGERANG
Hujan Sebentar, Kawasan Industri Cikupa Mas Tangerang Terendam Banjir

Hujan Sebentar, Kawasan Industri Cikupa Mas Tangerang Terendam Banjir

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya menyebabkan banjir di Kawasan Industri Cikupa Mas, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kamis 1 Desember 2022, sore.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill