Connect With Us

Semangat Sempat Down, Tim Bola Tangan Kota Tangerang Kembali Bermain Ganas di Porprov Banten

Nur Fitriani | Jumat, 25 November 2022 | 13:27

Ketua Cabor Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Tangerang Jatmiko. (@TangerangNews / Nur Fitriani)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Cabor Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Tangerang Jatmiko mengatakan, pihaknya telah melakukan uji coba atlet-atlet bola tangan dan latihan intens dimulai dari bulan Agustus 2022.

Pada Jumat 25 November 2022, Tim Putri Kota Tangerang melawan tim Putri Kabupaten Serang. Dilanjutkan Tim Putra Kota Tangerang melawan Kabupaten Serang. Lalu, Tim Putra Kota Tangerang melawan Kabupaten Pandeglang.

Seperti yang diketahui, pada 24 November 2022, pertandingan bola tangan dimenangkan Tim Putra Kota Tangerang melawan Kabupaten Tangerang, dengan skor 25-26 .

"Lawan yang berat dari Tim Putra Putri Kabupaten Tangerang dan Tim Putri Kabupaten Serang. Meskipun sempat kalah, tapi latihan tidak sia-sia hingga kemarin bisa menang," jelas Jatmiko.

Ia mengatakan, mental dan semangat para atlet sempat mengalami penurunan dikarenakan belum seimbang dalam menghadapi lawan.

"Kami datangkan psikolog dan meminta cara mengatasi permasalahan ini. Setelah mendapat treatment, keesokan harinya para pemain bermain ganas," ungkap Jatmiko.

Jatmiko memberitahukan, pengurus juga bergerak cepat dalam menjaga kesehatan para atlet, memberikan suplai suplemen, vitamin dan rutin mengecek kesehatan.

"Semalam, kiper tim putri mengalami demam. Alhamdulillah tim medis langsung menangani dan sekarang kondisi kiper sudah membaik," ucap Jatmiko.

Meskipun Kota Tangerang sudah berada di posisi peringkat atas, tidak boleh meremehkan lawan dan bermain sportif. "Target Kota Tangerang mendapatkan emas. Sebelumnya, ada 2 nomor sudah membawa emas," ujar Jatmiko.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill