Connect With Us

Kondisinya Membaik, Benzema Disebut Akan Kembali Merumput di Piala Dunia Qatar

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 15 Desember 2022 | 14:05

Benzema. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Final Piala Dunia 2022 di Qatar akan mempertemukan Argentina melawan sang juara Piala Dunia 2018 yakni Prancis, yang kabarnya akan kembali menurunkan Benzema setelah dikabarkan kondisi cederanya telah membaik.

Meski tak diperkuat Benzema sejak awal laga grup hingga semifinal, Prancis tetap mampu menunjukkan taringnya dengan melaju ke babak final.

Padahal, Benzema sebenarnya masih bisa dimainkan Prancis, lantaran nama pemenang Ballon D'Or 2022 itu masih terdaftar di skuad Prancis. 

Saat jelang kick off Piala Dunia 2022, Benzema yang tengah berlatih di Qatar mengalami cedera paha, sehingga membuatnya harus kembali ke Madrid untuk menjalani pemulihan selama tiga pekan.

Ketika itu, Benzema telah meyakini dirinya kembali tak bisa ikut membela tim Prancis dalam laga Piala Dunia kali ini, Benzema pun telah ikhlas apabila Pelatih Prancis Dider Deschamps menggantinya dengan pemain lain.

Namun, diluar dugaan Deschamps sendiri tetap kekeh mempertahankan nama Benzema dalam daftar skuad berjuluk Les Bleus itu.

Setelah menjalani pemulihan, Benzema dikabarkan telah kembali berlatih bersama klubnya, Real Madrid seperti dilansir dari beritasatu.com, Kamis 15 Desember 2022.

Real Madrid selaku klub yang menaungi Benzema pun akan mengizinkannya jika sewaktu-waktu dipanggil pelatih, untuk bermain di final Piala Dunia 2022 melawan Argentina, pada Minggu 18 Desember 2022, pekan ini.

Kembali merumputnya Benzema dalam laga Piala Dunia saat ini tinggal menunggu keputusan Deschamps. Sementara itu, saat dimintai konfirmasi oleh awak media, Deschamps memilih untuk enggan menjawab.

"Saya lebih suka beralih ke pertanyaan berikutnya," ujarnyanya.

Sebagai Informasi, Benzema memiliki koleksi 37 gol dalam 97 caps untuk Prancis dan merupakan pencetak gol terbanyak Les Bleus di Piala Dunia 2014.

Namun, dia tidak bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia karena diasingkan dari tim lantaran perannya dalam skandal rekaman seks dengan rekan setim Prancis Mathieu Valbuena, di mana dia menerima hukuman penjara satu tahun dan ditangguhkan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill