Connect With Us

Kalah dari Persib Bandung, Pelatih Persita Tangerang Sebut Kurang Beruntung

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 23 Desember 2022 | 16:19

Ilustrasi Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGANGNEWS.com-Persita Tangerang harus puas setelah ditaklukkan oleh Persib Bandung dengan skor 0-1 dalam pertandingan Liga 1 2022/2023, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 21 Desember 2022. Kekalahan persita terjadi akibat gol bunuh diri dari Arif Setiawan.

Menanggapi hasil pertandingan itu, Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera mengatakan, kekalahan dari tim besutannya itu lantaran kurang beruntung.

Menurut Vera, klub berjuluk Pendekar Cisadane itu telah bermain cukup baik, bahkan cenderung mampu menguasai permainan ditambah memiliki lebih banyak peluang. Namun Persita gagal memaksimalkan banyak peluang jadi gol.

"Kita tidak bisa dapat (poin) cuma Persib bisa cetak gol dan kita tidak bisa, (walaupun) dapat banyak peluang untuk bisa cari gol penyeimbang," katanya usai laga seperti dikutip dari okezone.co, Jumat 23 Desember 2022.

Meski bermain cukup bagus, tetapi sepakbola pada intinya adalah mencetak gol. Itulah yang gagal dieksekusi oleh anak-anak asuhnya itu.

Meski begitu, Vera berusaha untuk tetap positif. Menurutnya, kekalahan ini akan memberikan pelajaran berarti bagi Persita Tangerang, agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

"Ya setiap pertandingan semua tim main seperti itu cetak gol, lalu mundur. Babak kedua waktu kita ada cedera, ada yang ditarik di situ. Semua biasa dengan beberapa tim yang kita main, selalu ada banyak jatuh, jatuh, jatuh (mengulur waktu). Saya tidak tahu pemain seperti apa ini main bola," ungkapnya.

Sementara itu, pemain Persita, Wildan Ramdhani, menyatakan akan berusaha menorehkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan pada laga pekan ke-17 melawan Barito Putera, Sabtu 24 Desember 2022, pada pekan ini.

"Mengenai pertandingan selanjutnya mungkin pelatih yang lebih mengetahui tentang evaluasi yang kita perlukan untuk laga selanjutnya. Ya semoga harapannya kita bisa lebih baik dan mendapatkan poin maksimal lawan Barito," pungkasnya.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill