Connect With Us

Baru Seumur Jagung, Tiga Pemain Persita Tangerang Hengkang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 5 Januari 2023 | 15:52

Pemain Persita Tangerang Osas Saha. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 BRI 2022-2023 telah dimulai, Persita Tangerang resmi melepas tiga pemainnya.

Ketiga pemain tersebut ialah Osas Saha, Israel Wamiau, dan Dominggus Fakdawer, yang baru dikontrak Persita pada awal musim ini.

Keputusan itu berdasarkan hasil evaluasi dari pihak tim pelatih Persita dan jajaran manajemen seperti dilansir dari suara.com, Kamis 5 Januari 2023.

Diketahui Osas Saha membela Persita dalam 11 pertandingan. Namun, hanya mampu mencetak satu gol sepanjang pertandingan itu, saat Persita kontra PSS Sleman di pekan ke-11, September 2022 lalu.

Berbeda dengan Israel Wamiau, ia baru sekali ikut tampil bertanding, perannya pun menjadi pemain pengganti di menit akhir pada laga pekan keempat musim ini,menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan.

Sementara bek berusia 33 tahun asal Papua, Dominggus Fakdawer, tampak belum ikut andil dalam laga resmi bersama Persita Tangerang musim ini.

Dominggus tercatat hanya pernah bermain di kompetisi pra musim bertajuk Piala Presiden 2022. Ketika itu, ia mencatatkan dua kali bermain meski hanya sebagai pemain pengganti.

“Terima kasih Pendekar Osas, Dominggus, dan Israel atas kontribusinya bersama Persita, sejak awal musim hingga putaran pertama berakhir. Semoga sukses dimanapun kalian berada!” tulis Persita Tangerang di laman resminya.

Sebagai informasi, kini Persita berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan meraih 25 poin. Hasil ini berbeda dengan awal musim putaran pertama yang sebelumnya berada di posisi ke-5 klasemen sementara.

Skuad asuhan Alfredo Vera tengah melakukan persiapan dan evaluasi besar-besaran, untuk menghadapi putaran kedua pada 14 Januari 2023 mendatang melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill