Connect With Us

Pemain Persita Tangerang Diganjar Kartu Merah saat Lawan Madura United, Begini Tanggapan Pelatih

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 16 Februari 2023 | 12:01

Wildan Ramdhani, pemain Persita Tangerang saat laga kontra Madura United dalam Liga 1 BRI 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pemalingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Rabu 15 Februari. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pekan ke-25 Liga 1 BRI 2022-2023 yang mempertemukan Persita Tangerang dan Madura United berlangsung cukup sengit di Stadion Gelora Madura Ratu Pemalingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Rabu 15 Februari, lalu.

Kedua tim tampak tidak mau mengalah dan saling berbalas serangan ke gawang lawan guna mencuri poin dan meraih kemenangan.

Persita sempat menciptakan peluang di menit 16' namun eksekusi dari Ghozali Siregar belum berhasil membuahkan gol lantaran membentur mistar gawang.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab membalas serangan dari Persita dan cukup mendominasi awal jalannya pertandingan, sehingga tercipta gol di menit 46' lewat sepakan dari pemain bernomor punggung 11, Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha.

Kesebelasan Pendekar Cisadane pun mulai membalikkan keadaan dengan menguasai pertandingan. Sundulan tajam Wildan Ramdhani di menit 74' akhirnya menyamakan kedudukan.

Namun, Persita harus bermain dengan hanya sepuluh pemain lantaran Ezequiel Vidal mendapat kartu kuning kedua dan kartu merah usai sikut pemain asal Argentina tersebut mengenai dagu dari Lulinha saat sedang terjadi perebutan bola antara keduanya di menit 78'.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyayangkan keputusan wasit memberikan kartu merah kepada pemain besutannya itu.

"Saya tidak bisa lihat karena terlalu jauh, saya tidak bicara banyak. Tapi, menurut saya terlau eksesif, kartu kuning saja tidak harus (kartu merah)," ujar Alfredo dalam konferensi pers usai laga kontra Madura United.

Meski begitu, Alfredo mengaku bersyukur dan cukup puas atas permainan dari anak-anak asuhnya tersebut, sehingga mampu menahan imbang Madura United.

"Saya pikir Persita bermain bagus, kita dapat poin seperti apa yang kita targetkan. Kita sebenarnya datang untuk dapat tiga poin tapi kita tertinggal lebih dulu dan akhirnya imbang itu cukup bagus," katanya.

Pertandingan antara Persita melawan Madura United berakhir seri 1-1. Madura United harus tertahan di posisi keempat klasemen sementara. sedangkan, Persita Tangerang masih berada di posisi ke-9 klasemen. 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill