Connect With Us

Hadirkan Hashemzadeh, Pandawa Futsal Dorong Atlet Muda Kota Tangerang Masuk Timnas

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 Maret 2023 | 23:07

Pelatih Timnas Futsal Indonesia Hashemzadeh menghadiri pertandingan persahabatan Academy Futsal yang digelar Pandawa Futsal, di Kota Tangerang, Selasa 14 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pandawa Futsal menghadirkan Pelatih Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia Hashemzadeh dalam pertandingan persahabatan Academy Futsal, Selasa 14 Maret 2023.

Bertempat Lapangan Pandawa Futsal, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, kedatangan Hashemzadeh bersama dengan coach Sadi itu, diharapkan dapat menjadi pemacu skill bibit-bibit muda pemain futsal asal Kota Tangerang.

"Alhamdulillah, kami (Pandawa Futsal) bisa mendatangkan Pelatih Timnas Futsal Indonesia Hashemzadeh bersama coach Sadi," ujar Pengelola Pandawa Futsal Muhammad Adinda Surya Dima.

Selain untuk memberikan semangat atlet muda, kehadiran mereka juga untuk menyaksikan pertandingan persahabatan Academy Futsal besutan Pandawa Futsal.

"Saya berharap timnas futsal Indonesia bisa melirik bibit atlet futsal berbakat yang ada di Kota Tangerang, khususnya di Pandawa Futsal ini," kata pria yang akrab disapa Adin itu.

Menurut Adin, untuk dapat menciptakan atlet muda berbakat dibutuhkan support dari berbagai pihak, termasuk Pemerintah Kota Tangerang.

Ia memiliki mimpi besar untuk bisa membantu atlet futsal muda berbakat, demi mengharumkan nama Kota Tangerang terlebih untuk Indonesia.

"Pandawa Futsal ini saya dirikan untuk mewujudkan mimpi saya menjadi atlet olahraga futsal, tapi itu masa lalu, sekarang saya hanya berusaha semaksimal mungkin memberikan kesempatan yang tidak saya miliki di masa lalu, untuk generasi muda saat ini," tukasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill