Connect With Us

Jadi Perwakilan Tangerang di Timnas U-22, Rifky Dwi Ingin Ikut Andil di SEA Games 2023

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 18 April 2023 | 12:30

Pemain sepak bola asal Tangerang, Rifky Dwi Septiawan (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Pemain muda berusia 21 tahun asal Tangerang, Rifky Dwi Septiawan dipanggil ikut membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dalam ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Kiprit itu harus menjalani sesi training center (TC) atau pemusatan latihan terlebih dahulu.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa mengikuti TC Timnas. Dimana ini adalah pengalaman yang sangat berharga dan saya akan memberikan penampilan yang terbaik di setiap kesempatan yang diberikan oleh pelatih,” ujarnya dikutip, Selasa 18 April 2023.

Gelandang Persita Tangerang ini pun mengaku ingin ikut andil dan bergabung membela Timnas Indonesia pada SEA Games di Kamboja 29 April 2023 mendatang.

“Semua berjalan dengan baik, walaupun intensitas yang ada di latihan sangat tinggi dengan persiapan jangka pendek. Alhamdulillah Saya mampu mengikuti dan beradaptasi dengan baik,” katanya.

Dalam sesi latihan Rifky Dwi telah menjalani pekan keduanya, ia didapuk oleh pelatih Indra Sjafri untuk ikut berkesempatan menghadapi laga uji coba melawan Bhayangkara FC dan Timnas Lebanon U-22.

Sebagai informasi, Indonesia akan berada di Grup A babak fase grup cabang sepak bola putra bersama dengan tuan rumah Kamboja, serta Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill