Connect With Us

Persiapan Laga Musim Depan, Persita Tambah Kontrak Tiga Pemain

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 27 Mei 2023 | 12:52

Kapten Persita Tangerang Muhammad Toha. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang resmi menambah kontrak tiga pemainnya guna persiapan menatap Liga musim 2023/20234 mendatang.

Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu memperpanjang masa kontraknya selama tiga tahun atau hingga tahun 2026 mendatang terhadap  Muhammad Toha dan gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong.

“Semoga saya selalu dalam kondisi fit dan tentu harapannya bisa membantu tim mengarungi Liga 1 di musim ini dengan baik,” ujar Toha.

Kapten dari Persita ini mengaku bersyukur masih berkesempatan untuk membela Pendekar Cisadane sekali lagi. Ia menargetkan untuk memberikan penampilan yang terbaik.

“Kesempatan untuk lebih lama berada di klub ini sungguh luar biasa. Saya dan rekan setim akan berjuang meraih hasil terbaik,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu sudah membela Persita sejak 2017 saat masih merangkak di Liga 2. Tercatat, Toha sudah bermain sebanyak 100 pertandingan bersama Persita.

Sementara gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong berterima kasih kepada pihak manajemen dan presiden klub lantaran masih dipercaya untuk bermain bersama Persita.

“Kerja keras adalah kunci untuk meraih kemenangan bersama tim.Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di klub,” katanya.

Bae Sin Yeong telah resmi menandatangani kontrak bersama Persita hingga 2026. Tercatat, Bae Sin Yeong telah membela Persita selama tiga musim.

Selain itu, bek asal Uzbekistan Javlon Guseynov pun melakukan perpanjangan kontrak selama dua tahun atau hingga 2025.

Saat ini, Persita tampak serius dalam menatap liga musim depan, dibuktikan dengan berbagai persiapan yang dilakukan.

Pendekar Cisadane juga diketahui bakal menggelar pemusatan latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia, Sleman, Yogyakarta, pada 28 Mei hingga 11 Juni 2023.

“Tentu kami berharap chemistry tim akan terus terbentuk di masa persiapan ini. Peningkatan fisik dan gaya bermain yang diinginkan oleh Coach Luis juga akan terus dimatangkan dalam masa persiapan ini,” jelas manajer tim Persita I Nyoman Suryanthara.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill