Connect With Us

Menyala Bayi Ajaib! Persikota Tangerang Lolos Promosi ke Liga 2

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 4 Juni 2024 | 12:14

Persikota Tangerang memastikan promosi ke Liga 2 musim depan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Usai beberapa waktu tertahan di Liga 3, Persikota Tangerang berhasil memastikan lolos promosi ke Liga 2 musim depan.

Klub berjuluk Bayi Ajaib ini mengamankan posisi runner up di Grup 2 Babak 8 Besar Liga 3 Nasional 2023/2024 dengan perolehan 5 poin tanpa kekalahan usai menumbangkan Tornado FC Pekan Baru dengan skor 2-1.

Pelatih Persikota Tangerang Fachrudin menyatakan, dirinya sangat mengapresiasi permainan luar biasa yang ditampilkan para pemain.

"Ini menjawab dahaga semua fans untuk melihat tim kebanggaannya naik ke kasta ke Liga 2 musim depan," ujar Fachrudin di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 3 Juni 2024.

Selanjutnya, Persikota akan mendampingi Persibo Bojonegoro sebagai perwakilan Grup 2 di babak seminal pada pekan ini.

Untuk itu, Fachrudin masih akan melakukan evaluasi pertandingan guna meraih hasil positif, bahkan menuju ke final Liga 3.

"Setelah ini, kami akan terus meningkatkan fokus tim untuk menyambut laga semi final, bahkan sangat optimis melangkah ke partai puncak di akhir pekan ini," pungkasnya.

Selain Persikota, terdapat beberapa tim lain yang dipastikan lolos promosi ke Liga 2, yakni Persibo Bojonegoro, Persiku Kudus, Dejan FC, Persikas Subang, dan Adhyaksa Farmel FC.

PROPERTI
Manfaatkan PPN DTP 100%, Aryana Karawaci Hadirkan Klaster Terbaru Mulai 600 jutaan

Manfaatkan PPN DTP 100%, Aryana Karawaci Hadirkan Klaster Terbaru Mulai 600 jutaan

Minggu, 1 September 2024 | 11:54

PT Purinusa Jayakusuma, pengembang Aryana Karawaci Tangerang, merespon positif langkah pemerintah yang memperpanjang insentif 100% Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP).

NASIONAL
Dibatasi Mulai Oktober, Simak Cara Daftar BBM Subsidi 

Dibatasi Mulai Oktober, Simak Cara Daftar BBM Subsidi 

Sabtu, 7 September 2024 | 21:39

Pemerintah akan menerapkan kebijakan pembatasan distribusi BBM bersubsidi, seperti Pertalite dan Solar, yang rencananya berjalan efektif pada Oktober atau November 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill