Connect With Us

Hasil BRI Liga 1 2024/2025 PSIS vs Persita, VAR Selamatkan Pendekar Cisadane 

Fahrul Dwi Putra | Senin, 12 Agustus 2024 | 07:01

Laga PSIS Semarang vs Persita Tangerang dalam pekan pertama BRI Liga 1 2024/2025, di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang, pada Minggu, 11 Agustus 2024, sore (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang berhasil mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas PSIS Semarang dalam pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2024/2025, di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang, pada Minggu, 11 Agustus 2024, sore.

Gol kemenangan Persita dicetak oleh Sandro Embalo di menit ke-83, dengan memanfaatkan umpan dari sepak pojok yang dieksekusi Bae Sin Yeong.

Dalam laga perdananya bersama Persita, pelatih Fabio Lefundes langsung menurunkan sejumlah pemain baru, seperti penjaga gawang Igor Rodrigues, Sandro Embalo, Bruno Da Cruz, dan Marios Ogkmpoe.

Pada babak pertama, PSIS sempat menebar ancaman dengan beberapa peluang, termasuk umpan silang dari Riyan Ardiansyah yang mengenai mistar gawang Persita pada menit ke-28. 

Pemain muda PSIS, Yardan Yafi, juga nyaris mencetak gol dengan dua peluang emas, namun sayangnya kedua kesempatan tersebut berhasil digagalkan oleh kiper Asi Satryo. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Selepas jeda, kedua tim terus melancarkan serangan. Igor Rodrigues, kiper Persita, melakukan beberapa penyelamatan penting yang menjaga gawangnya tetap tidak kebobolan.

Drama terjadi pada menit ke-76 ketika wasit sempat menunjuk titik putih, menganggap Gali Freitas dilanggar di kotak penalti. 

Namun, setelah melihat tayangan ulang melalui Video Assistant Referee (VAR), keputusan penalti tersebut dibatalkan.

Tak lama setelah insiden tersebut, Persita berhasil memanfaatkan kesempatan dari sepak pojok, dengan Sandro Embalo menyundul bola masuk ke gawang PSIS, memastikan kemenangan 1-0 hingga pertandingan usai.

Selanjutnya, Persita akan bertemu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu, 18 Agustus 2024, mendatang.

SPORT
Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kamis, 19 September 2024 | 10:40

Persita Tangerang harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu, 18 September 2024.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill