Connect With Us

Jalan Mulus Bayi Ajaib di Liga 2, Persikota Tangerang Tumbangkan Bekasi City 2-1

Fahrul Dwi Putra | Senin, 9 September 2024 | 09:06

Persikota Tangerang melawan FC Bekasi City Liga 2 2024/2025 di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 8 September 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Persikota Tangerang berhasil menumbangkan FC Bekasi City dengan skor tipis 2-1 dalam laga sengit yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Minggu, 8 September 2024. 

Kemenangan ini sekaligus memastikan posisi Persikota semakin kokoh di Liga 2 Nasional.

 Pelatih Persikota Delfiadri mengatakan, para anak asuhnya sudah bermain cukup kompak dan telaten sehingga mampu menjalankan skema permainan dengan baik. Meski begitu ia mengakui laga tersebut berjalan ketat. 

"Di babak pertama para pemain saling serang, namun setelah babak kedua berhasil direbut dan menjadi unggul," ujar Delfiadri.

Pertandingan berlangsung intens dengan aksi serangan balik dari kedua tim di babak pertama. Persikota mulai menemukan ritme permainan di babak kedua, yang menghasilkan dua gol penting. 

Gol pertama dicetak oleh Sirvi Arvani dengan nomor punggung 29 di menit ke-67, disusul gol penentu kemenangan dari Paulo Henrique di menit ke-87.

Selanjutnya, klub berjuluk “Bayi Ajaib“ ini masih harus mempersiapkan strategi untuk menghadapi laga-laga berikutnya, termasuk pertandingan penting melawan PSMS Medan. 

Menurut Delfiadri, tim besutannya itu masih perlu memperbaiki beberapa aspek, terutama dalam menjaga konsistensi di menit-menit akhir pertandingan. 

"Kami masih bertekad mengamankan poin penuh di laga-laga selanjutnya sesuai dengan yang ditargetkan bersama," kata Delfiadri.

TANGSEL
Warna Pink Jadi Ciri Khas Rama-Shinta di Pilkada Tangsel, Ini Maknanya

Warna Pink Jadi Ciri Khas Rama-Shinta di Pilkada Tangsel, Ini Maknanya

Selasa, 17 September 2024 | 09:41

Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Ruhamaben dan Shinta (Rama-Shinta), resmi meluncurkan warna pink sebagai identitas kampanye mereka.

KOTA TANGERANG
Ditinggal Liburan ke Dieng, Rumah Warga Pinang Dibobol Maling Gasak Harta Benda Senilai Rp478 Juta

Ditinggal Liburan ke Dieng, Rumah Warga Pinang Dibobol Maling Gasak Harta Benda Senilai Rp478 Juta

Selasa, 17 September 2024 | 00:41

Rumah warga di Jalan H Kuncin, RT06/006, Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disatroni maling saat ditinggal berlibur. Pelaku menggasak harta benda total senilai Rp478 juta.

BANTEN
Gempa Berkekuatan Magnitudo 4,2 Guncang Banten Dini Hari Tadi

Gempa Berkekuatan Magnitudo 4,2 Guncang Banten Dini Hari Tadi

Selasa, 17 September 2024 | 08:58

Banten kembali diguncang gempa bumi pada Selasa, 17 September 2024, sekitar pukul 04.46 WIB dini hari, dengan kekuatan magnitudo 4,2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill