Connect With Us

Hasil Pekan Kedua Liga 2 Persikota vs PSMS Medan, Bayi Ajaib Kalah 1-0

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 14 September 2024 | 20:23

Persikota Tangerang melawan PSMS Medan dalam Pegadaian Liga 2 di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, pada Sabtu, 14 September 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Persikota Tangerang harus menerima kekalahan pada pekan kedua Pegadaian Liga 2 2024 setelah ditaklukkan PSMS Medan dengan skor tipis 1-0, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, pada Sabtu, 14 September 2024.

Pertandingan diakhiri dengan gol tunggal Rachmad Hidayat yang dicetak melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Pelatih Persikota Tangerang Delfiadri mengatakan, tim besutannya itu sebetulnya telah bermain maksimal sepanjang laga. 

Hal itu terlihat dari permainan Persikota yang mampu beberapa kali lolos dari tekanan ketat pemain PSMS dan bahkan menciptakan dua peluang emas yang hampir mengubah hasil pertandingan.

Peluang pertama datang dari sundulan penyerang asing Paulo Henrique, namun sayangnya hanya membentur tiang gawang. Sementara peluang kedua melalui tendangan bebas Reksa Maulana di pertengahan babak kedua juga gagal menjebol gawang PSMS Medan.

"Kami telah berjuang maksimal, beberapa kali juga menciptakan peluang emas, walaupun akhirnya kalah dengan skor tipis," ujar Delfiadri setelah pertandingan.

Lebih lanjut, Delfiadri mengungkapkan, tim berjuluk Bayi Ajaib itu akan segera melakukan evaluasi menyeluruh guna memperbaiki performa jelang laga-laga berikutnya. 

"Kami akan mengevaluasi untuk semua pemain, pelatih dan semuanya seperti mengubah Formasi 4-2-3-1 menjadi 4-4-2 tergantung situasi nanti," tambahnya.

Setelah kekalahan ini, Persikota Tangerang masih harus menatap laga tandang perdana melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, pada Kamis, 19 September 2024. 

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill