Connect With Us

Jamu Persiraja Banda Aceh di Pegadaian Liga 2, Persikota Tangerang Waspadai Andik Vermansyah

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 6 Oktober 2024 | 11:02

Suporter Persikota Tangerang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Persikota Tangerang tengah bersiap menghadapi lawan tangguh, Persiraja Banda Aceh, dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 pekan ke-6 yang akan digelar di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, pada Minggu, 6 Oktober 2024. 

Dalam laga ini, Persikota mewaspadai sejumlah pemain Persiraja, seperti Andik Vermansyah, yang dikenal sebagai motor serangan andalan tim lawan.

Kapten tim Persikota Hafit Ibrohim mengatakan, dukungan suporter akan menjadi energi tambahan bagi tim untuk tampil maksimal di laga kandang ini. 

Menurutnya, dukungan dari para penggemar sudah terbukti menjadi dorongan besar saat Persikota berhasil mencuri kemenangan di markas Persikabo 1973 beberapa hari lalu. 

"Kalau beban (tekanan suporter) tidak ada karena hal biasa dalam sepak bola, mungkin itu jadi pelecut semangat kami. Dan untuk teman satu tim sudah komitmen untuk meraih hasil maksimal," ungkap Hafit setelah sesi latihan, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Menjelang laga ini, Pelatih Persikota Delfiadri menyebut telah memfokuskan perhatian tim pada antisipasi terhadap pergerakan Andik Vermansyah. 

Delfiadri menilai Andik merupakan ancaman serius dengan kemampuan penempatan posisi dan distribusi bola yang luar biasa, sehingga para pemain harus selalu siaga setiap kali Andik menguasai bola.

"Setiap Andik pegang bola pemain datang, jadi Andik tidak leluasa memegang bola atau atur serangan, mudah-mudahan besok tim dapat memainkan peran mereka masing masing," kata Delfiadri.

Selain Andik, Persikota juga harus bersiap menghadapi pemain asing Persiraja yang menjadi kekuatan tambahan bagi tim asal Aceh tersebut. 

Namun, dengan kondisi fisik dan mental yang prima, termasuk performa apik pemain asing asal Korea Selatan, Kim Ho Hyun, Persikota percaya diri untuk mengamankan poin penuh di kandang.

"Saya tekankan kepada pemain semangat juang tidak boleh kendur kita maen di kandang di hadapan suporter," tutupnya.

KAB. TANGERANG
Buka Seleksi CPNS dan PPPK, Pemkab Tangerang Imbau Jangan Percaya Calo

Buka Seleksi CPNS dan PPPK, Pemkab Tangerang Imbau Jangan Percaya Calo

Minggu, 6 Oktober 2024 | 15:25

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Hendar Herawan mengimbau agar tidak percaya terhadap oknum atau calo, yang menjanjikan membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi pegawai di pemerintahan.

OPINI
Banyak Menteri Banyak Celah Korupsi

Banyak Menteri Banyak Celah Korupsi

Kamis, 26 September 2024 | 15:57

Penambahan jumlah menteri pasti akan berefek pada membengkaknya jumlah anggaran yang harus dikeluarkan untuk menggaji para menteri. Akibatnya bisa bertambahnya utang negara atau naiknya pajak yang dibebankan kepada rakyat.

BISNIS
Program Loyalitas Telkomsel Prestige Hadirkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru

Program Loyalitas Telkomsel Prestige Hadirkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru

Jumat, 27 September 2024 | 23:04

Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige. Program ini hadir dengan ragam benefit dan manfaat baru, yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia.

NASIONAL
Perluas Literasi Keuangan, bank bjb Bersama OJK dan IJK Hadirkan Berbagai Program di FinExpo 2024

Perluas Literasi Keuangan, bank bjb Bersama OJK dan IJK Hadirkan Berbagai Program di FinExpo 2024

Sabtu, 5 Oktober 2024 | 20:45

Dalam era digital ini, memiliki pengetahuan yang baik tentang pengelolaan keuangan menjadi krusial, tidak hanya untuk kesejahteraan pribadi tetapi juga masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill