Connect With Us

Persikota Menang Telah Lawan Dejan FC dengan Skor 3-1

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Oktober 2024 | 23:53

Pemain Persikota Tangerang melawan Dejan FC dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Minggu 13 Oktober 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persikota Tangerang sukses mengalahkan Dejan FC dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Minggu 13 Oktober 2024.

Kepala Pelatih Persikota Tangerang Delfiadri mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang selama ini mendukung tim berjuluk Bayi Ajaib ini. 

Ia juga sangat mengapresiasi kekompakan timnya yang sudah bermain dengan menunjukkan performa maksimalnya serta menjalankan skema permainan dengan baik.

“Dengan raihan 3 poin ini, semoga menjadi modal kita untuk melawan PSKC Cimahi nantinya. Harapan kami, nanti bisa mendapatkan 3 poin juga,” ujar Delfi. 

Delfi menambahkan, evaluasi untuk menghadapi PSKC Cimahi adalah dengan mengatur strategi lebih baik lagi.

"Terutama pada pemain belakang yang kadang sering lengah dan menimbulkan free-kick, sehingga berpotensi memberikan gol kepada lawan," katanya.

Dketahui, pertandingan Persikota Tangerang vs Dejan FC ini berlangsung cukup sengit dan menegangkan. Belum genap 5 menit, satu gol mampu dicetak Persikota. 

Di menit ke 45, Bayi Ajaib sempat kebobolan satu gol sampai turun minum. Di babak kedua, nampaknya Bayi Ajaib mampu membuat strategi yang cukup matang, sehingga di menit ke 51 dan 66 gol mampu mencetak gol. 

Kapten Persikota Hafit Ibrahim mengatakan, kemenangan Persikota ini tentu menjadi kado terindah ulang tahun ke-30 Persikota.

Ia mewakili tim sangat bangga perolehan 3 poin tersebut. Ke depannya, ia bersma tim akan terus giat berlatih dan bisa menunjukkan performa terbaiknya saat melawan PSKC Cimahi nanti.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada semua tim serta para suporter. Kemenangan ini adalah untuk kita bersama, sebagai kado ulang tahun Persikota,” pungkas Hafit.

BANDARA
Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 17:21

Bandara Internasional Soekarno-Hatta siap menyambut tamu-tamu negara, yang akan menghadiri pelantikan Presiden Indonesia terpilih yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024.

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Uji Teknologi AWS Pyrolisis untuk Atasi Masalah Sampah

Pemkab Tangerang Uji Teknologi AWS Pyrolisis untuk Atasi Masalah Sampah

Selasa, 22 Oktober 2024 | 23:48

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang tengah menguji Teknologi AWS Pyrolisis di Tempat Pengolahan Sampah Reduce Reuse Recycle (TPS 3R) Mustika Ikhlas.

PROPERTI
Permudah Urus PBG, Dinas Perkimtan Sediakan Desain Rumah Gratis

Permudah Urus PBG, Dinas Perkimtan Sediakan Desain Rumah Gratis

Selasa, 22 Oktober 2024 | 17:12

Pemerintah Kota Tangerang tengah mempersiapkan kabar baik bagi masyarakat yang ingin membangun rumah untuk memudahkan dalam mengurus perizinan bangunan gedung atau PBG.

AYO! TANGERANG CERDAS
100 Guru SMP di Kota Tangerang Ikut Bela Negara, Nurdin: Songsong Indonesia Emas 2045

100 Guru SMP di Kota Tangerang Ikut Bela Negara, Nurdin: Songsong Indonesia Emas 2045

Kamis, 17 Oktober 2024 | 12:44

Sebanyak 100 guru SMP Negeri dan Swasta di Kota Tangerang mengikuti kegiatan Bela Negara yang digelar di BBPPMPV Bispar, Depok, Rabu, 16 Oktober 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill