Connect With Us

TB Chaeri Wardana Janji Taekwondo Banten akan Gelar Kejuaraan Junior

| Kamis, 3 Mei 2012 | 15:36

| Dibaca : 2754

TB Chaeri Wardana. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Pembinaan olahraga taekwondo di Banten patur mendapatkan acungan jempol. Pasalnya, Banten memiliki banyak taekwondoin handal dan diprediksi mampu jadi salah satu kekuatan taekwondo nasional di masa yang akan datang.

Ketua Umum PB Taekwondo Indonesia Letjen TNI Marciano Norman saat pelantikan Pengurus Provinsi Taekwondo Banten di kantor Badan Intelijen Nasional (BIN) pada Rabu (2/5) lalu mengatakan, dimassa datang kekuatan Banten diprediksi akan menyaingi DKI Jakarta. Hal itu bisa terlihat karena Banten kerap berprestasi dibeberapa kejuaraan.

“Jangan sampai langkah atlet untuk berkembang kandas ditengah jalan. Jika regenerasi atlet maksimal, saya yakin Banten mampu menjadi raja taekwondo,” ujarny Marciano dalam rilis ke redaksi TangerangNews.

Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Banten, TB Chaery Wardana mengatakan, dirinya bersyuur pembinaan yang salama ini dilakukan mulai membuahkan hasil positif. Dia juga berjanji setelah ini akan terus melakukan regenerasi dengan rutin menggelar kejuaraan junior. Hal ini dilakukan, agar pengurus bisa melihat sampai sejauh mana perkembangan taekwondoin di Banten. “Kami akan terus galakan demi kemajuan prestasi kita sampai nomor satu,” ujar pria yang kerap disapa Wawan itu.

Bahkan, untuk regenerasi atlet pelajar, Wawan mengaku, akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan. Sebab, dirinya ingin taekwondo dijadikan kegiatan ekstrakulikuler di setiap sekolah. (RLS)

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

TANGSEL
Halangi Ambulans di Pamulang Berakhir Fatal, Pasien Meninggal 

Halangi Ambulans di Pamulang Berakhir Fatal, Pasien Meninggal 

Jumat, 30 Juli 2021 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Aksi halang armada ambulans oleh mobil jenis sedan di kawasan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan, berakhir fatal

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab