Connect With Us

VIDEO : KURIR PAKET JASA TITIPAN RUGI, PAKET SEKARUNG DIBAWA

 

Dibaca : 2838

TANGERANGNEWS.com-Malang dialami Ponco Setyo Nugroho, 28, kurir salah satu jasa ekspedisi. Satu karung berisi paket yang akan diantarkannya kepada para pemesan raib digondol maling.

Insiden tersebut terjadi di SPBU Jamblang, Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Ponco mengungkapkan, insiden ini bermula saat dirinya bertransaksi di fasilitas mesin anjungan tunai mandiri (ATM) SPBU tersebut. 

"Awalnya saya lagi ngambil duit di ATM. Selang tidak ada semenit, saya menengok ada motor ngebut. Saya tertuju ke motor saya. Ternyata, karungnya enggak ada," ujarnya kepada TangerangNews, Jumat (26/3/2021).

Ketika bertransaksi di mesin ATM, sepeda motor Ponco jenis matik yang digunakan untuk mengirim paket diparkir di dekat mesin ATM. Di sepeda motor Ponco ini, ada keranjang dan karung berisi paket. 

Lalu, Ponco heran ketika mengetahui ada dua orang lain yang berboncengan menunggangi sepeda motor kabur meninggalkan SPBU setelah menggondol karung berisi paket.

Ponco bersama pengemudi ojek berupaya mengejar maling tersebut hingga ke kawasan Poris. Namun, pelaku berhasil lolos.

"Saya lari kejar. Nah, begitu saya kejar karena keduluan dia, saya naik ojek. Posisinya saya di depan pom, maling di fly over baru. Katanya ada tukang becak bilang malingnya masuk ke Gang Jambu. Ketika saya puterin situ cari sampai terminal Poris enggak ada," ungkapnya.

Atas insiden ini, Ponco mengaku kehilangan karung berwarna putih yang berisi 36 paket yang akan diantarkannya kepada para pemesan online. 

"Yang hilang sekarung isi paket. Saat itu mau saya mau antar," katanya. 

Dirinya pun langsung melaporkan insiden pencurian paket kiriman tersebut ke Polsek Tangerang.  Dia mengaku baru pertama kali ini mengalami insiden kehilangan paket karena dicuri. "Saya sudah lapor ke Polsek Benteng berharap insiden ini bisa diungkap," tuturnya.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill