Connect With Us

VIDEO : VIRAL VIDEO AYAH DIGREBEK PERKOSA ANAK TIRI

 

Dibaca : 1146

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan dihebohkan dengan dugaan aksi pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang ayah terhadap anaknya yang masih berusia 12 tahun. 

Warga yang geram pun langsung menggerebek pria yang diketahui berinisial BGW, 38, tersebut di kediamannya, Senin (4/4/2021) malam. Aksi penggerebekan itu pun viral si media sosial. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nurhaida Tampubolon membenarkan kejadian tersebut. 

Pelaku yang tak lain merupakan ayah tiri korban itu, kini telah ditahan di Mapolsek Ciputat Timur.

"Ya saya tadi dapat informasi. Saat ini pelaku di Polsek, sudah kita amankan," ujar Jun saat ditemui di Mapolsek Ciputat Timur, Senin (5/4/2021). 

Menurut informasi yang diterimanya, dugaan aksi pemerkosaan itu telah dilakukan pelaku sejak tahun 2020 silam. 

"Sudah dari tahun 2020 bulan Desember. Kemudian baru tadi malam informasi dari istrinya itu dilihat dari gelagat anaknya ini mencurigakan akhirnya dilaporkan," katanya. 

Namun untuk sementara, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan perbuatan bejat pria terhadap anak tirinya yang masih duduk di bangku kelas 6 SD tersebut. 

"Masih ditanya lebih dalam lagi, karena si anak sampai saat ini masih ikut ujian online, jadi belum bisa dibawa ke dokter untuk visumnya. Tapi nanti Reskrim masih mendalami juga ya," pungkasnya. 

Menurut video berdurasi 28 detik yang viral di media sosial, penggerebekan pelaku berinisial BGW dilakukan oleh sejumlah warga setempat. 

Sejumlah warga yang geram dengan aksi bejat BGW, terdengar berteriak mencemooh pelaku dengan perkataan kasar dan berusaha memukul pelaku. 

Namun untuk menghindari pengeroyokan massa, sejumlah warga lainnya terlihat mengamankan pelaku dan langsung menggelandangnya ke pihak berwajib.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill