Connect With Us

VIDEO : Minta Jatah di Metland Cipondoh Tangerang, Preman & Mandor Gulat

 

Dibaca : 20012

TANGERANGNEWS.com-Video tentang terjadinya keributan antara pemuda yang diduga preman, dengan mandor proyek pembangunan rumah di Kompleks Metland, Cipondoh, Kota Tangerang membuat geger. 

"Jadi yang menggunakan topi itu memalak mandor yang gemuk. Dia bilang dari ormas, karena sang mandor juga warga kampung sekitar, si mandor bertanya dari ormas mana. Tetapi tidak dijawab, malahan mengancam," kata sumber TangerangNews, Rabu 2 Juni 2021. 

Diduga pria tersebut ingin meminta paksa uang kepada sang mandor pekerja proyek tersebut.

"Memang dia datang minta jatah turunin material. Akan tetapi, karena mandornya juga orang dari kampung sekitar juga jadi ditantang ditanya darimana dan ormas apa," katanya. 

Tampak dalam video tersebut, akhirnya sang mandor melawan dan terjadi baku hantam, kemudian 'dilerai' oleh pekerja bangunan. 

"Karena maksa minta terus, si mandor akhirnya melawan. Diduga satpam juga menjadi informan dari si preman jika ada material yang turun dari proyek," katanya

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

MANCANEGARA
Gegara Cristiano Ronaldo Geser Botol, Saham Coca-Cola Anjlok Rp57 Triliun

Gegara Cristiano Ronaldo Geser Botol, Saham Coca-Cola Anjlok Rp57 Triliun

Rabu, 16 Juni 2021 | 10:03

TANGERANGNEWS.com-Tindakan Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan dua botol Coca-Cola saat konferensi pers jelang pertandingan Hungaria vs Portugal dalam matchday 1 Grup Euro 2020 viral di sosial media

NASIONAL
Penguatan Ekspor-Impor Melanjutkan Tren Pemulihan Ekonomi

Penguatan Ekspor-Impor Melanjutkan Tren Pemulihan Ekonomi

Rabu, 16 Juni 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Pemulihan ekonomi Indonesia terus berlanjut seiring dengan tren penguatan ekspor dan impor. Ekspor Indonesia pada Mei 2021 mencapai $16,60 M atau menguat signifikan sebesar 58,76% (yoy)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab