Connect With Us

VIDEO : BUAYA MENAMPAKAN DIRI DI TANGERANG

 

Dibaca : 26555

TANGERANGNEWS.com- Warga Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang di hebohkan dengan kemunculan seekor buaya muara di bantaran sungai Cisadane, Kamis 24 Juni 2021.

Hal itu diketahui pertama kali oleh warga yang melihat buaya tersebut sedang berenang dari hilir sungai menuju arah pemukiman warga.

"Iya itu pertama dia berenang, dari hilir ke arah eretan dan pemukiman warga deket SD Tanjung Burung, " ungkap Ghofur, warga Tanjung Burung

Hal itupun membuat warga yang tinggal di bantaran sungai menjadi geger dan berbondong - bondong ingin melihat buaya tersebut.

Kemunculan buaya itu memang cukup lama. Sekitar dua jam, sejak pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Sehingga banyak warga yang berdatangan dan mengabadikan fenomena langka itu. 

Diketahui Desa Tanjung Burung berada tidak jauh dengan muara Sungai Cisadane dengan laut, sehingga tidak menutup kemungkinan dekat dengan habitat buaya tersebut. 

"Kalau untuk di pemukiman ini baru pertama kali, namun jika didekat muara memang sering terlihat berjemur," jelas Ghofur. 

Namun sejak kemunculan buaya di Desa Tanjung Burung, warga sekitar menjadi resah, karena memang masih banyak yang menggunakan sungai untuk mencuci maupun aktifitas lainnya.

"Kan takutnya di situ sering banyak warga yang nyuci dan beraktifitias di pinggiran sungai," tutup Ghofur.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill