Connect With Us

VIDEO : Sulit Tidur, Penyebab Pria Ini Nekat Loncat ke Cisadane Tangerang 

 

Dibaca : 1076

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Dinata, seorang pria paruh baya itu nekat menceburkan diri ke aliran Sungai Cisadane  dengan melompat dari jembatan merah Tanah Gocap, Kota Tangerang, Banten. 

Korban yang berprofesi sebagai pedagang alat tulis kantor ini, diduga depresi karena beberapa hari belakangan korban alami sulit tidur tiap malam.

Sebelum nekat meloncat,  warga sekitar sempat melihat posisi pria yang memiliki usaha toko alat tulis kantor tersebut,  tengah duduk bagian besi pagar pembatas jembatan.

Namun beberapa menit kemudian, dirinya langsung nekat loncat ke Sungai Cisadane  hingga akhirnya hilang tenggelam terbawa arus.

Ian Chavidz, Lurah Nusa Jaya mengatakan, dari hasil keterangan pihak keluarga,  diduga korban depresi karena dua hari belakang korban sulit tidur setiap malam hari. “Diduga mengalami depresi karena susah tidur,” katanya, Rabu 21 Juli 2021. 

Sementara petugas SAR gabungan hingga petang tadi masih  berupaya mencari korban.  Namun, dari hasil melakukan penyisiran menggunakan perahu karet di permukaan sungai, belum juga berhasil ditemukan.

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

KAB. TANGERANG
Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Senin, 26 Juli 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 63 peti jenazah yang berasal dari donasi netizen diberikan kepada sejumlah Rumah Sakit Umum (RSU) di Kabupaten Tangerang dan Dinas Perkim Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab