Connect With Us

VIDEO : SUNMORI BERUJUNG PETAKA TABRAK PENGENDARA DI BINTARO

 

Dibaca : 3837

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang dilakukan sejumlah pengendara motor gede di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Minggu, 1 Agustus 2021, berujung petaka. 

Tepat di dekat Hotel Santika Bintaro, salah satu pengendara moge jenis Kawasaki ER-6N berinisial AS, terlibat kecelakaan maut yang menyebabkan pengguna jalan lainnya meninggal dunia. 

Korban merupakan ibu muda berinisial H, yang saat itu sedang mengendarai motor jenis matik. Ia berjalan searah dengan rombongan moge yang sedang melakukan Sunmori tersebut. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso mengatakan, insiden maut itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. 

"Dari rekaman CCTV sih mereka lagi konvoi beberapa motor. Sedang Sunmori," ujar Nanda kepada TangerangNews.com

Korban dan pengendara moge berkapastias mesin hingga 650 CC tersebut sedang melaju dari arah jembatan layang (fly over) dekat Permata Bank ke arah Hotel Santika Bintaro. Kecelakaan maut itu pun tak dapat dihindari ketika korban yang mengendarai Honda Beat hendak berbelok ke arah kiri.

"Pada saat itu korban berhenti hendak berbelok ke arah kiri. Kendaraan sepeda motor Kawasaki ER-6N tersebut menabrak bagian belakang dari kendaraan korban," ucapnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kondisi yang cukup parah. Ibu muda itu pun menghembuskan nafas terakhirnya usai kecelakaan tersebut terjadi.

"Korban mengalami luka pendarahan pada kepala. Selanjutnya korban meninggal dunia di lokasi, kemudian jenazah dibawa ke RSUP Fatmawati Jakarta," kata Nanda.

Sementara itu, Nanda memastikan bahwa pengendara moge berkecepatan tinggi itu selamat. Saat ini ia masih dalam pemeriksaan polisi.

"Pengendara moge masih kami periksa. Kami ingin memastikan apakah dia melaju dalam kecepatan tinggi atau tidak. Logikanya kalau tidak kencang, dia pasti bisa menghindarinya," pungkasnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Selasa, 23 April 2024 | 06:11

Bethsaida Hospital, sebagai general hospital pertama di Gading Serpong, terus meningkatkan kualitas dan fasilitasnya untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill