Connect With Us

VIDEO : GANGSTER DI TANGERANG DIAMANKAN MASSA KE POLSEK PASAR KAMIS

 

Dibaca : 386

TANGERANGNEWS.com-Kawanan yang diduga gangster yang biasa melakukan tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Pasar Kamis, Kabupaten Tangerang akhirnya berhasil ditangkap masyarakat. Para komplotan itu membawa senjata tajam.

Masyarakat yang geram awalnya melakukan aksi main hakim sendiri. Namun, beruntung petugas dari Polsek Pasar Kamis datang ke lokasi kejadian. Sehingga, pelaku gangster tersebut tidak sampai menjadi bulan-bulanan massa.  “Gangster di area Alfamidi Bumi Asri (Bumi Indah) Pasar Kamis ditangkap,” ujar Lif Risdi kepada TangerangNews, Minggu 10 Oktober 2021.

Tampak pada video yang diberikan Lis Risdi tersebut, paling geram dengan para pelaku gangster merupakan pengemudi ojek online. Sebab, rekan-rekan mereka tidak sedikit yang telah menjadi korban. Bahkan, setelah para pelaku gangster ini ditangkap pun para pengemudi ojek online diminta waspada. Diduga kawanannya tidak akan diam.

“Bagi yang ngalong arah kutabumi harap berhati-hati  karena tadi ada gangster yang mengacungkan clurit dan samurai dengan jumlah tiga motor berboncengan masing-masing tiga orang. Waspada dan berhati-hati,” begitu isi pesan singkat di grup WA para pengemudi ojek online yang ditunjukan Lif Risdi.

NASIONAL
Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mewajibkan pembeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021, menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin