Connect With Us

Akan Diangkat Jadi Anggota Polisi, Anak Kus Akan Dibiayai Polri

Dira Derby | Rabu, 21 Agustus 2013 | 19:01

| Dibaca : 1562

TKP Penembakan Dua Polisi (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG
-Putera pertama Aiptu Kus Hendratma Adrian Wibisono,17, akan diangkat menjadi anggota kepolisian.
Hal itu terjadi sebagai wujud rasa terimakasih dan penghormatan Polri terhadap keluarga almarhum Kus, karena Kus tertembak saat akan apel HUT RI ke-68, di Polsek Pondok Aren, Kota Tangsel pada Jumat (16/08) lalu.


Hal itu dikatakan Lies Kristiani, kakak ipar Kus saat ditemui dikediaman Kus yang berlokasi di  RT 02/04 Nomor 50A, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kota Tangsel.

“Iya ada orang dari kepolisian menyampaikan itu,” ujar Lies.  Bahkan, selain mengangkat Adrian sebagai anggota polisi, Polri juga akan membiayai kuliah Adrian hingga lulus.

“Bahkan kuliah pun ditanggung. Jadi sambil jadi anggota polisi, dia sambil tetap kuliah dengan mendapat bea siswa,” terangnya.

Sementara itu, Tris Jati Wahono kakak ipar Kus lainnya juga mengatakan, Polri sudah sangat memberikan perhatian kepada keluarga, meski nyawa Kus tak bisa tergantikan dengan itu semua.
 
“Ya, meski tak bisa menggantikan Kus, Polri sudah berusaha memberikan perhatian kepada keluarga ini. Bahkan, ongkos tiket ke Yogyakarta untuk menghadiri pemakaman pun dibiayai Kapolresta Tangerang. Alhamdulillah, lima orang keluarga kami gratis,” terangnya.
BANTEN
Meski Berada di Kaki Gunung, SMKN 8 Pandeglang Raih Penghargaan Nasional

Meski Berada di Kaki Gunung, SMKN 8 Pandeglang Raih Penghargaan Nasional

Sabtu, 18 September 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com- Meski berlokasi di kaki tiga gunung, yakni Gunung Karang, Gunung Aseupan, dan Gunung Pulosari, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 Pandeglang berhasil meraih penghargaan

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

BISNIS
Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Minggu, 19 September 2021 | 16:18

TANGERANGNEWS.com-Untuk pada pecinta fashion terutama brand lokal, sekarang 3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal, Ground floor. Tak hanya itu, brand pakaian asal Bandung

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin