Connect With Us

Penjual Tape Tewas Diseruduk Innova Ciputat

Bastian Putera Muda | Jumat, 8 November 2013 | 17:57

Mobil Innova yang menabrak Kori sang penjual Tape (Bastian / TangerangNews)



TANGERANG-Peristiwa tabrakan yang mengakibatkan korbannya meninggal terjadi di Jalan Raya Ciputat atau tepatnya di depan Pasar Cimanggis, Ciputat, Kota Tangsel. Kali ini tabrakan maut itu melibatkan Innova bernopol B-8412-XZ dengan sepeda motor yang dikendarai korban bernama Kori, pada Jumat (08/11).   Pengemudi sepeda motor itu  tewas karena terluka parah setelah diseruduk mobil.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pengendara Innova berwarna silver  yang dikemudikan Sasongko Eko Bramantio ,68, itu  hendak pulang ke rumahnya di Taman Kedaung, Jalan Melati, RT 03 /07, Pamulang, Tangsel seusai dirinya berbelanja di Pasar Cimanggis.

Namun, pada saat hendak keluar dari tempat parker,  Innova itu melaju kencang. Disaat bersamaan korban Kori yang merupakan pedagang tape dengan berkendara Yamaha Vega B-6345-WHV melintas. Terkejut dengan kehadiran Kori, Sasongko goyah saat menyetir.
“Kaget kayanya, karena semakin kencang itu mobil Kijangnya. Sempat mau menghindari, tetapi sudah kehilangan kendali sepertinya, kemudian menabrak tukang tape," kata Heru saksi mata.

Setelah menabrak Kori, mobil Innova itu pun menabrak dua kedai tempat makan di pinggir jalan di Pasar Cimanggis. “Mobil baru berhenti setelah menabrak dua warung makan yang ada di sekitar pasar,” terangnya.

Akibat peristiwa tersebut, sebagian badan mobil ikut masuk ke dalam kedai. Sedangkan kondisi mobil, bagian depannya ringsek. Peristiwa itu  menjadi tontoton warga sekitar maupun pengendara yang melintas.

"Banyak warga yang menolong juga. Korban langsung di bawa ke RS," ucap Heru
NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill