Connect With Us

Pengunjung Living World Terkena Peluru Nyasar

Dira Derby | Rabu, 1 Januari 2014 | 18:58

Korban saat dirawat di RS Omni Alam Sutera Tangsel (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


 
TANGERANG-Pengunjung pusat perbelanjaan (mall) Living World, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel terkena peluru nyasar pada saat merayaan malam tahun baru, Selasa (31/12) malam.  Korban bernama Yosefat Natanael ,28, warga Perumahan Duren Village, Ciledug, Kota Tangerang.

   Informasi yang dihimpun, Yosefat ketika yang saat itu datang bersama istri dan sejumlah kerabatnya naik ke lantai dua mall tersebut. Tepat di sebuah tempat mall itu bernama Sky Garden, korban bersama keluarga terduduk  untuk menyaksikan acara perayaan malam tahun baru.
 
Namun, disaat detik-detik pergantian tahun baru 2014, ditengah gegap gempita suara petasan dan kembang api, pria yang bekerja di gereja itu tersungkur bersimbah darah.  Keluarga yang melihat itu langsung memeriksa pada bagian bahu kanannya. Keluarga lalu menduga korban menjadi korban penembakan. Oleh keluarga, korban langsung dlarikan ke RS Omni yang tak jauh dari lokasi kejadian.

   "Korban mengaku tidak tahu darimana asalnya tembakan itu, karena waktu kejadian suasana sangat bising," ujar Jhonson salah satu kerabat Yosefat kepada wartawan saat ditemui di RS Omni, Rabu (01/01).  

   Jhonson, mengaku tidak tahu apa motif pelaku menembak korban. Hal ini karena, selama ini pria beranak satu tersebut, dianggap sebagai sosok yang baik dan tidak mempunyai musuh.

   "Kami kesini padahal mau senang-senang, eh malah begini," kata Jhonson seraya mengatakan istri korban tengah mengandung sembilan bulan.

   Kapolsek Serpong, Komisaris Polisi (Kompol) M Ikbal saat dikonfirmasi di lokasi kejadian membenarkan peristiwa tersebut. Namun dirinya enggan menjelaskan secara detail kronologis dan motif kejadian tersebut. "Maaf mas saya belum bisa kasih keterangan lebih lanjut, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas di lokasi kejadian," kata Kapolsek.


Menurut Kapolsek, hingga Rabu dini hari pihaknya masih melakukan penyisiran disekitar lokasi untuk menemukan sumber arah penembakan terhadap Yosefat. 

 
NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill