Connect With Us

Depan Living World dan Gading Serpong Banjir

Dira Derby | Minggu, 12 Januari 2014 | 20:14

Depan Living World Alam Sutera Banjir 30 Cm (PMJ / TangerangNews)


TANGSEL-Banjir juga terjadi di depan pusat perbelanjaan (Mall) Living World Alam Sutera, Serpong, Kabupaten Tangerang. Banjir diduga terjadi karena sistem drainnasenya tak berjalan sempurna, akibatnya air tak tertampung.  Ketinggian air mencapai 30 centimeter.

Selain itu, banjir juga terjadi di Gading Serpong, tepatnya di depan Masjid Asmaul Husna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.  Banjir di sini ketinggiannya mencapai 70 centimeter.

Sebelumnya, diberitakan Wilayah Perumahan Ciledug Indah 1 dan 2 di Kelurahan Pedurenan, Ciledug, Kota Tangerang sudah siaga tiga sekira pukul 07.51 WIB, Minggu (12/1). Hal itu membuat warga di perumahan itu mulai was-was.

Seperti yang dialami warga  setempat bernama Tommy Okagani. Dia mengaku mulai was-was malam ini, karena  informasinya air di Kali Angka yang berada di sisi perumahan tersebut secara berkala naik cepat. “Informasinya terus naik, kami jelas khawatir,” ujar warga Perumahan Ciledug Indah 2 tersebut.

Dia perumahan Ciledug Indah 2 menurut dia belum ada air masuk. Namun, di Ciledug Indah 1, tepatnya  di Blok E C12 sudah mencapai 30-50 centimeter.

Sementara itu, Lurah Pedurenan, Ciledug, Kota Tangerang Mustiah membenarkan bahwa ketinggian air terus terjadi di wilayahnya itu. “Ketinggian air di Kali Angke  sudah 230 centimeter artinya sudah siaga tiga, saya sudah minta kepada petugas penanggulangan benc  banjir agar bersiap-siap  di Posko masing-masing,” tegasnya.
 
 
 
 
KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill