Connect With Us

NasDem Rangkul Mantan Penderita Kusta

Bastian Putera Muda | Kamis, 13 Februari 2014 | 18:10

NasDem Rangkul Mantan Penderita Kusta (Bastian / TangerangNews)

TANGERANG-Guna menjalin Silaturahmi dengan segenap lapisan masyarakat, dua Caleg Nasdem yakni Hermawi F. Taslim (DPR-RI DAPIL BANTEN 3) dan Yanto (Dapil Kec. Benda) menyambangi Kawasan Rumah Sakit Sitanala, Kota Tangerang.

Misi yang diemban wakil Ketua BAHU DPP NasDem ini untuk menyapa dan berdialog dengan para warga khususnya para manula yang pernah terjangkiti penyakit kusta.

Pada kesempatan tersebut kedua caleg NasDem itu, berdialog dengan puluhan masyarakat sekitar.

Dalam dialog tersebut banyak mantan penderita kusta yang curhat tentang kehidupan yang semakin sulit, bantuan bulanan  yang dulu mereka terima sekarang sudah dihentikan dan banyaknya anak-anak muda yang susah mendapatkan pekerjaan.

Mantan penderita kusta Simbolon menceritakan pengalamannnya yang diajak untuk mengemis pada saat Lebaran. Lantaran, dirinya sulit mencari pekerjaan akhirnya mengemis.

"Mengamis bukanlah pekerjaan yang bagus. Saya tidak ingin lagi menjadi pengemis," kata pria yang saat ni sebagai Satpam tersebut.

Hermawi F Taslim mengatakan, seharusnya para mantan penderita kusta ini diurus dan menjadi tanggung jawab Negara karena mereka adalah warga Negara yang sah. Tetapi karena pemerintah saat ini lebih sibuk melayani dirinya sendiri sehingga tidak cukup perhatian untuk memperhatikan dan mengayomi warganya sendiri.

"NasDem akan memberikan perhatian khusus pada para Manula dan warga lain yang karena keadaannya sudah tidak bisa beraktifitas secara optimal. Mudah-mudahan NasDem bisa menjadi tempat mengadu dan berkeluh kesah, karena sesungguhnya itulah salah satu tugas partai, mendengar, memperhatikan dan menyalurkan aspirasi masyarakat," katanya.
TagsNasDem
BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill