Connect With Us

Mayat Wanita di Pamulang Siswi SMP

Rusli | Rabu, 12 Maret 2014 | 18:46

Mayat wanita korban pemubuhan dibuang di Pamulang (Bastian / TangerangNews)


TANGERANG-Identitas jasad perempuan korban pembunuhan yang ditemukan di semak-semak tanah kosong di Jalan Siliwangi RT 01/02, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan akhirnya terkuak.

Korban dikenali sebagai pelajar kelas 9 SMP bernama Johanna Febri N, 14 tahun. Sebelumnya, korban tidak diketahui identitasnya saat ditemukan meregang nyawa.
 
Setelah orang tua korban membaca surat kabar diketahui ada perempuan muda ditemukan tewas. Akhirnya mereka mengecek ke RS Fatmawati, Jakarta dan mendapati kalau korban merupakan anaknya bernama Johanna Febri N, 14 tahun.

Dari rumah sakit, keluarga kemudian membawa jasad korban ke rumah duka di Perumahan Griya Indah RT 05/15 Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Pamulang, Kompol Doddy Sanjaya menerangkan,  korban diketahui  sudah hilang sejak Minggu (9/3) sore dengan alasan pergi ke gereja.

“Setelah dicari-cari dan ponsel-nya dihubungi tidak aktif. Pihak keluarga dan tetangga kebetulan ada yang membawa koran dan mengecek ke rumah sakit.” ujar Kapolsek.


Keluarga mengenali korban dari pakaian yang dikenakan korban yakni kaos merah bertuliskan ‘Texas’ celana blue jeans berwaran biru dongker, memakai celana dalam berwarna merah muda serta  bra berwarna putih bercora-corak.

Selain itu, kata Kapolsek, korban mengenakan cincin berwarna emas kuning imitasi di jari manis kiri dan gelang berbentuk mutiara plastik pada lengan kanan.

Korban yang memiliki tinggi diperkirakan 160 Cm, berat 60 Kg, berkulit sawo matang, hidung pesek, dan rambut panjang  ikal seleher.

“Kami masih mendalami kasus ini dan memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap kasus ini termasuk memburu pelaku. Orang tua korban sempat mengecek kerabat yang pergi ke gereja ternyata korban tidak berjalan dengan yang disebut anaknya,” ucap Doddy.

Sebelumnya diketahui , sesosok mayat perempuan di kebun kosong Jalan Siliwangi RT 01/02 Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (11/3). Mayat wanita tanpa identitas tersebut mengalami luka tusukan tiga lubang di bagian perut dan satu di rusuk sebelah kanan. 
BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill