Connect With Us

Razia Narkoba, 9 Pengunjung Karaoke Diamankan

Bastian Putera Muda | Minggu, 16 Maret 2014 | 19:41

Ilustrasi Tempat Hiburan (http://www.dakwatuna.com / http://www.dakwatuna.com)



TANGSEL-Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN)  Provinsi Banten, Satpol PP Tangsel dan Polresta Tangerang merazia sejumlah lokasi tempat hiburan di Kota Tangsel.

Dari sejumlah tempat hiburan,  petugas gabungan berhasil menciduk sembilan pengunjung dan pemandu lagu di tempat karaoke D’Amour di kawasan Alam Sutera dan BOA Karaoke di kawasan pertokoan Ruko Boulevard BSD lantaran positif menggunakan narkoba.

Informasi yang dihimpun di karaoke D’Amour berhasil mengamankan tujuh orang.
 
Tiga di antaranya wanita penghibur dan dua pria yang tengah asik karaoke juga turut diamankan karena terbukti dari hasil tes urine telah menggunakan narkotika jenis
sabu.

Sementara di lokasi hiburan BOA, petugas mengamankan satu pria yang juga terbukti sedang menggunakan narkotika dari hasil tes urinenya.

Ketua BNNP Banten Kombes Pol Heru Februanto mengatakan, dalam razia kali tidak ditemukan barang bukti narkotika dari tangan mereka yang diamankan.

"Kami menduga razia ini sudah lebih dulu bocor. kami tidak menemukan barang buktinya. semuanya terbukti hanya dari hasil tes urine saja," katanya.

Sembilan orang yang diamankan tersebut, menurutnya,  bakal dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Bahkan, jika terbukti mereka termasuk dalam salah satu sindikat ataupun pengedar narkotika, ancaman pidana akan menjeratnya.

"Kami lakukan pemeriksaan secara intensif terlebih dahulu. Apakah yang diamankannya ini hanya pengguna saja atau pengedar,"ujarnya.

Ditambahkan Ketua BNN Tangsel AKBP Heri Istu razia. Razia tersebut dilakukan sebagai upaya menekan jumlah pengguna aktif narkotika di Tangsel, yang diakui Heri sudah mencapai 20 ribu orang.

"Untuk ke depannya kami akan semakin giat memerangi narkotika disegala lingkup peredaran narkoba. Dan juga untuk menjaga razia kami tidak bocor, kami akan melakukan razia secara dadakan dan tertutup," tegasnya.


Tampak razia dilakukan di sejumlah tempat hiburan malam, seperti Venesia BSD, BOA dan D’Amour. 
KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill