Connect With Us

Pelajar Tangsel Terjaring Razia

Bastian Putera Muda | Rabu, 2 April 2014 | 19:07

| Dibaca : 1015

Pelajar yang terjaring Razia Satpol PP (Bastian / TangerangNews)



TANGSEL-Sedang asik membolos, puluhan pelajar di Tangsel terjaring razia yang dilakukan petugas Satpol PP setempat siang tadi. Tampak di lokasi, dengan menggunakan truk, petugas Satpol PP menyambangi ke titik sasaran yang  biasa menjadi tempat berkumpulnya pelajar yang membololos. Diantaranya, Taman Kota I dan II, Mall WTC Serpong serta ITC Serpong.

Setelah didapati, petugas langsung memeriksa tas-nya dan kemudian diangkut ke atas truk. Kemudian, untuk didata dan diberi pengarahan.

Kepala Operasional Satpol PP Mohammad Ikhlas mengatakan, razia pelajar ini untuk mengantisipiasi tindak kekerasan tawuran. Pasalnya, tempat tongkrongan pelajar ini disinyalir dapat menjadi pemicu perkelahian antarpelajar.

"Untuk titik sasaran razia di tempat umum seperti mall dan taman kota," ungkapnya.

Ketika terazia, pelajar yang terjaring ini mengaku sudah pulang sekolah. "Ada puluhan pelajar yang terjaring. Kami bawa ke Dinas Pendidikan untuk diberikan pengarahan," katanya. 

Salahseorang pelajar yang terjaring Ani mengaku sudah pulang sekolah dan menghabiskan waktu bersama rekannya di sebuah warung di Taman Kota.
"Saya tidak membolos. Saya sudah pulang sekolah kok Pak," ujarnya.
 
OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab