Connect With Us

Bayi Kembar Dititipkan ke Tetangga & Bidan di Serpong

Rony Gatek | Minggu, 4 Mei 2014 | 13:10

Bayi Kembar di kediaman Wahyudin yang ditinggal orangtuanya. (Rony Gatek / TangerangNews)

TANGSEL-Warga Kampung Buaran RT 01/02, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara,  Kota Tangerang Selatan dikejutkan dengan adanya penemuan bayi kembar berjenis laki-laki sekitar berumur tujuh hari  ditinggalkan, Minggu (4/5).

Hal itu diketahui berawal ketika seorang warga bernama Wahyudin ,30, warga Kampung Buaran, mendapat amanah dengan dititipan bayi dari seorang ibu penghuni rumah kontrakan sekitar lokasi, pada pukul 15.00 WIB Sabtu (3/5).

Menurut  Wahyudin, saat dititipkan sang ibu bayi itu beralasan akan memeriksa bayi yang satunya ke bidan.
“Bayinya yang ditipin ke saya satu. Yang satu, katanya mau diperiksa ke bidan,”ujarnya.
 

Wahyudin mulai menaruh curiga, karena  setelah sang ibu bayi menitipkannya,   sampai hari Minggu ini dia belum mengambil bayinya.“Setelah saya kroscek tempat tinggal di kontrakanya. Barang barangnya sudah tidak ada sudah kosong,”katanya.
Menurut Wahyudin, dirinya sama sekali tidak tahu nama kedua orangtua bayi tersebut. Sebab, keduanya baru tinggal sekitar sebulan di lokasi tersebut.  

Ngomongnya suaminya kerja di Carrefour BSD, tetapi jarang terlihat. Perkiraaan usia mereka 29-30 tahun, kami percaya  saja mereka pasangan suami istri , tetapi anehnya serba tertutup,” jelasnya.  


Sementara Sutio, tetangga kontrakan mengatakan, bahwa penghuni kontrakan sebelahnya itu terlihat tertutup dan tidak bergaul.
“Dia orangnya tertutup. Saya sih denger kayak-nya dia habis ngelahirin. Tapi rumah kontrakanya selalu tertutup,”katanya.

Hingga saat ini bayi kembar tersebut masih dirawat oleh Wahyudin dan istrinya Yani, di kampung Buran RT 01/02 Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara ,Kota Tangerang Selatan.

Sedangkan benar saja, bayi laki-laki yang satunya lagi ditinggal di seorang Bidan bernama Erwin Yustianah Ulfah yang beralamat di Kampung Parigi, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatam Serpong Utara, Kota Tangsel pada hari yang sama dititipkan bayi ke Wahyudin.

 “Dia datang minta diperiksa, tetapi belum kami mintai data identitas dia bilang mau membeli papaya dulu karena susah untuk buang air besar, hanya meninggalkan nomor telepon saja, tetapi tidak aktif,” tutu Erwin Yustianah Ulfah.
KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill