Connect With Us

Bayi Kembar yang Ditinggal Ortu di Serpong Jadi Rebutan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 4 Mei 2014 | 16:50

Bayi Kembar di kediaman Wahyudin yang ditinggal orangtuanya. (Rony Gatek / TangerangNews)

TANGERANG-Selain warga Kampung Buaran RT 01/02, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara,  Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikejutkan dengan adanya penemuan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dengan kisaran usia sekitar tujuh hari, Minggu (4/5).  Para penghuni di jejaring sosial pun sama terkejut.

Beberapa diantaranya malah ingin mengadopsi kedua bayi kembar tersebut. “Klo boleh bayinya kami adopsi saja.  Fb saya [email protected],” tulis Rustam Efendy Rasyid melalui diskusi berita TangerangNews.com.

Rustam juga berkomentar “Pak Polisi kalau boleh bayinya kami adopsi. Saya rustam Dosen di STKIP Muhammadiyah Sidrap Sulsel. Sudah  5 tahun kami menikah dan blm punya anak. Mhn bantuannya,” tiulis Rustam.
Sedangkan  ‏@AgoenkPH mengtwitt “Yaaa ampun,sini buat gw aja RT @tangerangnews,” katanya.
 
@ddkusumastuti  juga seperti dia mengatakan @tangerangnews “boleh saya adopsi engga ya? Pls<’ tulisnya.
 
Seperti diketakui sebelumnya,   berawal ketika seorang warga bernama Wahyudin ,30, warga Kampung Buaran, Serpong Utara, Kota Tangsel mendapat amanah dengan dititipkan bayi dari seorang ibu penghuni rumah kontrakan yang tak jauh  di sekitar lokasi pada pukul 15.00 WIB Sabtu (3/5).

Menurut  Wahyudin, saat dititipkan sang ibu bayi itu meyakini dan beralasan akan memeriksa saudara kembari bayi itu ke bidan. “Bayinya yang dititipkan ke saya satu. Yang satu katanya mau diperiksa ke bidan,”ujarnya.
 

Wahyudin mulai menaruh curiga, karena  setelah sang ibu bayi menitipkannya,  sampai kemarin, sang ibu belum datang untuk mengambil bayinya.
“Setelah saya kroscek tempat tinggal di kontrakanya. Barang barangnya sudah tidak ada sudah kosong,”katanya.


Menurut Wahyudin, dirinya sama sekali tidak tahu nama kedua orangtua bayi tersebut. Sebab, keduanya baru tinggal sekitar sebulan di lokasi tersebut. “Ngomongnya sih suaminya kerja di Carrefour BSD sini, tetapi jarang terlihat. Perkiraaan usia mereka 29-30 tahun, kami percaya  saja mereka pasangan suami istri , tetapi memang serba tertutup,” jelasnya.  
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United&#160;

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill