Connect With Us

Bayi Kembar yang Dibuang Ortu Diadopsi Wahyudin

Rony Gatek | Senin, 5 Mei 2014 | 16:30

| Dibaca : 2184

Wahyudin dan Istrinya Ingin mengadopsi bayi kembar yang ditelantarkan kedua orangtuanya. (Rony Gatek / TangerangNews)

TANGSEL -Pasangan suami istri Wahyudin dan  Yani warga Kampung Buaran RT 01/02 Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota  Tangerang Selatan yang ditinggal kedua orang tua bayi kembar ingin mengadopsi keduanya.
Wahyudin mengatakan, dirinya jika mendapat izin ingin mengasuh bayi yang dibuang pada Sabtu (3/5) lalu itu. “ Ya kalau diizinkan dari berbagai pihak saya mau, tentu saya akan senang mengasuhnya,” ujar Wahyudin, Senin (5/5).

Hal itu pun diutarakan Wahyudin ke Kapolsek Serpong Kompol Muhammad Iqbal yang siang tadi medatangi  kediaman Wahyudin.  Adapun Kapolsek menanggapi permintaan Wahyudin dan Yani dengan dingin. Dirinya mengaku, pihaknya saat ini masih menangani kasus tersebut.

“Kondisi kesehatan kedua bayi itu dalam  keadaan baik. Untuk sementara Wahyudin yang mengasuh bayi tersebut, tetapi 1 x 24 jam wajib lapor,” ujar Kapolsek Serpong.

Ketika ditanya terkait keinginan Wahyudin untuk mengasuh dan merawat bayi tersebut, Kapolsek mengatakan, pihaknya memperbolehkan. Namun, harus berkordinasi deng pihak Dinas Sosial terlibih dahulu.

“Jika ingin punya payung hukum untuk hak asuh (Adopsi), harus punya keterangan dari dinas sosial.  Sedangkan soal siapa orang tuanya yang menelantarkan kedua anaknya itu, saat ini kami sedang melakukan pencarian,”ujarnya.
BISNIS
Bisnis Fotografi, Mahasiswa Pandeglang Raup Omzet Puluhan Juta Per Bulan 

Bisnis Fotografi, Mahasiswa Pandeglang Raup Omzet Puluhan Juta Per Bulan 

Kamis, 16 September 2021 | 08:15

TANGERANGNEWS.com- Di balik banyaknya kesulitan pada masa pandemi Covid-19, tak sedikit orang yang berhasil membuat terobosan dalam berusaha. Salah satunya adalah Tatang, 22

NASIONAL
Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Kamis, 16 September 2021 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Neraca perdagangan Indonesia pada Agustus 2021 menunjukkan performa yang meningkat dibanding bulan lalu

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin