Connect With Us

Dua kontrakan di Serpong Terbakar, 5 Damkar Diterjunkan

Bastian Putera Muda | Kamis, 22 Mei 2014 | 16:59

| Dibaca : 920

ilustrasi Kebakaran (tangerangnews / tangerangnews/rangga)


TANGSEL-Dua bangunan liar di R T 1/5, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel  habis dilahap si jago merah. Untuk menjinakkan api, kantor Pemadam Kebakaran kota Tangsel menurunkan lima unit mobil damkar.

Kejadian yang berdekatan dengan stasiun Serpong tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis (22/5). Peristiwa yang menelan kerugian sekira Rp 100 juta tersebut diduga karena korsleting listrik.

"Ada dua petak kontrakan semi permanen yang terbakar," kata Kepala Kantor Pemadam Kebakaran Kota Tangsel, Agus Darmawan.

Menurutnya kebakaran yang terjadi di lokasi tersebut disebabkan korsleting listrik di bagian dalam rumah. Kemudian, terjadi percikan api dan menyambar keseluruh bagian kontrakan.

"Tidak ada korban jiwa. Ada satu unit sepeda motor yang terbakar di dalam kontrakan," ujarnya. Menurut  dia, selama periode Januari-April ini telah terjadi 38 kasus kebakaran yang tersebar di tujuh kecamatan. "Rata-rata penyebab utama kebakaran yakni, korsleting listrik," terangnya.
 
MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

HIBURAN
Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Senin, 24 Januari 2022 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang menggelar acara bertajuk Fortune Blossom

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman