Connect With Us

FKPPI Tangsel Dukung Prabowo-Hatta

Bastian Putera Muda | Minggu, 25 Mei 2014 | 18:20

FKPPI Tangsel Deklarasikan Dukung Prabowo-Hatta (Bastian / TangerangNews)


TANGSEL-Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Puteri Purnawirawan TNI POLRI (GM FKPPI) Kota Tangsel mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 9 Juni mendatang.

Wakil Ketua Umum GM FKPPI Kota Tangsel Sigit Utomo mengatakan, dukungan kepada salah satu pasangan Pilpres,  kata dia muncul setelah adanya arahan dari GM FKPPI pusat untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta sebagai presiden RI periode 2014-2019.

"Prabowo Subianto merupakan sosok yang tegas dan berani.  Selain itu juga merupakan bagian keluarga besar TNI," katanya.

Menurutnya Prabowo berani menolak intervensi dari pihak asing.  Sedangkan Hatta  merupakan seorang ekonom yang handal bisa memperbaiki perekenomian Indonesia. Pasangan cukup tepat mewakili suku Jawa dan Sumatera dalam memimpin Indonesia.

"Pasangan ini sangat cocok untuk mewakili seluruh masyarakat Indonesia", ujarnya.

Menurut dia, pihaknya berharap kepada Pasangan Prabowo-Hatta  agar tidak melupakan janji-janjinya jika terpilih nanti. Seperti memberantas korupsi, menciptakan lapangan pekerjaan, memperkuat ketahanan pangan dan mensejahterakan para petani.

"Sebagai bangsa yang besar seharusnya Indonesia tidak boleh miskin jika sumber daya alamnya dikelola dengan baik dan dipergunakan untuk kepentingan kita sendiri," terangnya.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Budi Heriyadi menuturkan  sebagai "anak kolong" sudah saatnya mendukung Prabowo-Hatta dalam Pilpres mendatang. "Ini merupakan dukungan yang istimewa untuk Prabowo-Hatta," ucapnya.
 
BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill