Connect With Us

Hindari Lubang, Truk Bermuatan Batubata Terbalik di Serua

Rony Gatek | Rabu, 14 Januari 2015 | 00:36

| Dibaca : 985

Truk pembawa Batubata yang terbalik di Serua. (roni gatek / TangerangNews)

 
 
TANGSEL-Akibat jalan yang licin serta diduga melebihi muatan, truk bermuatan batubata seberat lima ton terbalik di Jalan Raya Serua Ciputat, Kota Tangerang Selatan, sekira pukul.17.45 WIB Selasa sore. 

Kecelakaan tunggal yang diketahui dikemudikan bernama Hermansyah,31, itu hilang kendali saat menghindari jalan tersebut.
 “Saya enggak tau kalau didepan ada lubang. Tiba tiba ban belakang truk sudah masuk ke dalam  lubang serta oleng dan truk langsung terbalik,” kata Hermansyah dilokasi kejadian.
 
Menurut Hermansyah, batubata tersebut akan diantar ke daerah Ciputat. Sedangkan truk yang dikemudikan dirinya ini melaju dari arah BSD Serpong.

“Mungkin lagi apes kali saya,” ujar sedihnya.
 
Dalam kecelakaan truk yang bernomor polisi B 9845 BYX ini tidak ada korban jiwa. Namun arus lalu lintas dari arah BSD Serpong menuju Serua Ciputat dan sebaliknya mengalami kemacetan hingga dua kilometer.
 
HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

KOTA TANGERANG
Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Kepala Puskesmas Sangiang, Kota Tangerang drg. Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja meninggal dunia di RSUD Kota Tangerang pada Sabtu 24 Juli 2021 pukul 07.00 Wib

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab