Connect With Us

Hindari Lubang, Truk Bermuatan Batubata Terbalik di Serua

Rony Gatek | Rabu, 14 Januari 2015 | 00:36

| Dibaca : 988

Truk pembawa Batubata yang terbalik di Serua. (roni gatek / TangerangNews)

 
 
TANGSEL-Akibat jalan yang licin serta diduga melebihi muatan, truk bermuatan batubata seberat lima ton terbalik di Jalan Raya Serua Ciputat, Kota Tangerang Selatan, sekira pukul.17.45 WIB Selasa sore. 

Kecelakaan tunggal yang diketahui dikemudikan bernama Hermansyah,31, itu hilang kendali saat menghindari jalan tersebut.
 “Saya enggak tau kalau didepan ada lubang. Tiba tiba ban belakang truk sudah masuk ke dalam  lubang serta oleng dan truk langsung terbalik,” kata Hermansyah dilokasi kejadian.
 
Menurut Hermansyah, batubata tersebut akan diantar ke daerah Ciputat. Sedangkan truk yang dikemudikan dirinya ini melaju dari arah BSD Serpong.

“Mungkin lagi apes kali saya,” ujar sedihnya.
 
Dalam kecelakaan truk yang bernomor polisi B 9845 BYX ini tidak ada korban jiwa. Namun arus lalu lintas dari arah BSD Serpong menuju Serua Ciputat dan sebaliknya mengalami kemacetan hingga dua kilometer.
 
SPORT
Hadapi Bali United, Ini Pesan Pelatih Persita kepada Pemain 

Hadapi Bali United, Ini Pesan Pelatih Persita kepada Pemain 

Kamis, 23 September 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengingatkan kepada seluruh pemainnya untuk tidak terlalu percaya diri yang berlebihan dalam laga menghadapi Bali United

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin