Connect With Us

Maling Satroni Ruko 2 Lantai di Pondok Cabe

Rony Gatek | Kamis, 15 Januari 2015 | 20:42

| Dibaca : 1673

Maling Satroni Ruko 2 Lantai di Pondok Cabe ( / Ronygatek)

TANGERANG-Sebuah rumah toko (Ruko) berlantai 2, yang dijadikan tempat usaha Travel Tiket Pesawat, di kawasan komplek Griya Agung Mulatama, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Kamis (15/1) disatroni kawanan maling.
 
Diduga maling tersebut berjumlah lebih dari satu orang. Peristiwa ini diketahui saat karyawan yang hendak masuk bekerja.
 
“Saya kaget pas mau buka rolling door, tiba tiba gembok suadah tidak ada. Dan kaca yang melapisi roling door  pun sudah dalam keadaan pecah,”kata Pramudi, karyawan Trevel.
 
Dia pun menuturkan, dibagian kaca yang pecah ada bercak darah yang masih menempel dan seperangakat komputer dengan posisi sudah dilantai.
 
“Mungkin pelaku tadinya mau membawa komputer. Namun ada petugas satpam yang berlalu lalang. Dan kebetulan usaha ini juga baru mau mulai di buka. Jadi didalam ruangan tidak ada benda berharga yang hilang,”ucapnya.
 
 Sementara, Jamaludin, 41, petugas satpam setempat mengatakan,dirinya mecurigai mobil Avanza berwarna hitam sekira pukul 05.30 WIB pagi dini hari. Namun dirinya tidak tahu persis plat nomor mobil tersebut.
 
“Saya juga enggak nyangka kalau ruko ini disatroni maling. Pas saya tahu setelah karyawan mau buka ruko dan minta tolong,” kata Jamaludin. Dalam kejadian ini para kawanan maling gagal menggondol benda benda yang isi dalam ruko tersebut.
BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab