Connect With Us

Curi Uang Pedagang Sembako, Mahasiswa Pamulang digebukin Warga

Rony Gatek | Selasa, 20 Januari 2015 | 18:42

| Dibaca : 1774

Curi Uang Pedagang Sembako, Mahasiswa Pamulang digebukin Warga (Ronny / TangerangNews)

TANGSEL-Seorang Mahasiswa Universitas Pamulang Fakultas Tehnik Informatika, berinisial ,YI, 22, babak belur dipukuli warga lantaran kepergok mencuri uang di sebuah warung sembako di Kelurahan Kedaung , Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (20/1) .  
 
“Uang saya dicuri Rp575 ribu,”kata Andri, 39, pemilik warung tersebut.
 
Peristiwa itu kata Andri,  berawal saat dirinya tengah tertidur diwarung miliknya. Namun, karena mendengar suara mencurigakan dirinya pun bangun dari tidurnya,  dan benar saja uang yang ada di dalam kotak penyimpanan duit sudah raib.
 
“Pelakunya sudah mau kabur. Terus saya teriakin maling sehingga warga sekitar yang mendengar teriakan itu langsung  menangkap pelaku dan menghajarnya,”ucapnya.
 
Sementara  pengakuan YI, pelaku mengatakan, dirinya terpaksa mencuri lantaran terbelit hutang dengan teman kampusnya.
 
“Saya ditagihin mulu masalah utang sama teman kampus. Akhirnya saya terpaksa lakuin ini,"ujarnya dengan muka penuh penyesalan di Mapolsek Pamulang. 
 
Untuk mempertanggungjawakan atas perbuatanya, YI kini digelandang ke Mapolsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan, guna penyelidikan lebih lanjut.
 
MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

KOTA TANGERANG
Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Tangerang memberikan remisi kepada puluhan anak didik pemasyarakatan (andikpas)

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab