Connect With Us

Tempat Persembunyian Rampok Digerebek Polsek Serpong

Rony Gatek | Kamis, 22 Januari 2015 | 17:52

| Dibaca : 2706

Tempat Persembunyian Rampok Digerebek Polsek Serpong (roni gatek / TangerangNews)


TANGSEL-Sebuah rumah kontrakan yang dijadikan tempat persembunyian kawanan perampok digerebek tim buser Polsek Serpong di daerah Cilenggang, Kecamtan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (22/1) dini hari.

Dalam penyergapan yang terjadi dirumah kontrakan itu, dua perampok dilumpuhkan dengan timah panas. Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto  Daniyanto mengatakan, saat disergap pelaku mencoba menyerang anggotanya. “Sehingga kami terpaksa melumpukannya,” ujarnya.

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap oleh tim buser ini yakni, Kiki,35, dan Susianto,30.  Pelaku tersebut merupakan kawanan perampok yang biasa mengincar konter ponsel dan rumah yang dalam keadaan sepi. Biasanya, pelaku beraksi di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Pihak kepolisian juga berhasil menyita barang bukti berupa golok, handphone, laptop di dalam rumah kontrakan milik pelaku yang merupakan hasil curian.

"Mereka melakukan perampokan di wilayah kami sudah ada enam TKP. Belum lagi di wilayah Tangerang lainnya. Saat ini masih kita dalami lagi,"paparnya.


Toto mengaku,  penggerebekan yang dilakukan pihaknya ini berawal dari informasi masyarakat yang curiga dengan keberadaan para pelaku. Selanjutnya dari informasi itu, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan atas aktifitas para komplotan tersebut.

Setelah memastikan penghuni rumah kontrakan petak itu adalah buruan-nya, pihaknya pun langsung melakukan penyergapan. "Ketika diselidiki anggota, keduanya merupakan DPO kami," terang Toto.

Kapolsek Serpong Kompol Arman mengatakan, saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Serpong. "Pelaku masih kami periksa, kami masih mencari dugaan ada pelaku lainnya,” ujarnya.
 
SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

TANGSEL
Tak Dapat Menahan Hasrat, Penjaga Warung di Pamulang Sekap Remaja ke dalam Kamar

Tak Dapat Menahan Hasrat, Penjaga Warung di Pamulang Sekap Remaja ke dalam Kamar

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial T, yang kesehariannya dihabiskan untuk menjaga warung di wilayah Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, nekat melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pembelinya yang masih berusia remaja

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin