Connect With Us

Tempat Persembunyian Rampok Digerebek Polsek Serpong

Rony Gatek | Kamis, 22 Januari 2015 | 17:52

| Dibaca : 2651

Tempat Persembunyian Rampok Digerebek Polsek Serpong (roni gatek / TangerangNews)


TANGSEL-Sebuah rumah kontrakan yang dijadikan tempat persembunyian kawanan perampok digerebek tim buser Polsek Serpong di daerah Cilenggang, Kecamtan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (22/1) dini hari.

Dalam penyergapan yang terjadi dirumah kontrakan itu, dua perampok dilumpuhkan dengan timah panas. Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto  Daniyanto mengatakan, saat disergap pelaku mencoba menyerang anggotanya. “Sehingga kami terpaksa melumpukannya,” ujarnya.

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap oleh tim buser ini yakni, Kiki,35, dan Susianto,30.  Pelaku tersebut merupakan kawanan perampok yang biasa mengincar konter ponsel dan rumah yang dalam keadaan sepi. Biasanya, pelaku beraksi di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Pihak kepolisian juga berhasil menyita barang bukti berupa golok, handphone, laptop di dalam rumah kontrakan milik pelaku yang merupakan hasil curian.

"Mereka melakukan perampokan di wilayah kami sudah ada enam TKP. Belum lagi di wilayah Tangerang lainnya. Saat ini masih kita dalami lagi,"paparnya.


Toto mengaku,  penggerebekan yang dilakukan pihaknya ini berawal dari informasi masyarakat yang curiga dengan keberadaan para pelaku. Selanjutnya dari informasi itu, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan atas aktifitas para komplotan tersebut.

Setelah memastikan penghuni rumah kontrakan petak itu adalah buruan-nya, pihaknya pun langsung melakukan penyergapan. "Ketika diselidiki anggota, keduanya merupakan DPO kami," terang Toto.

Kapolsek Serpong Kompol Arman mengatakan, saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Serpong. "Pelaku masih kami periksa, kami masih mencari dugaan ada pelaku lainnya,” ujarnya.
 
BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

KAB. TANGERANG
Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:48

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun

KOTA TANGERANG
Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Tangerang memberikan remisi kepada puluhan anak didik pemasyarakatan (andikpas)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab