Connect With Us

Polsek Pondok Aren Temukan 4 Wanita Dibawah Umur di Karaoke Bintaro

Rony Gatek | Minggu, 25 Januari 2015 | 19:25

| Dibaca : 7522

Wamita dibawah umur terjaring Razia di Tempat Karoke (Ronny / TangerangNews)

TANGSEL-Petugas Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan razia terhadap sejumlah tempat hiburan  karaoke yang ada di wilayah tersebut, Minggu (25/1) dini hari.
 
Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan empat wanita dibawah umur yang tengah asyik di sebuah room karaoke  Dic Cafe Bintaro, Tangsel.
 
 
“Ada enam orang pengunjung karaoke, empat diantaranya empat wanita dibawah umur yang belum memiliki KTP. Kami amankan," ujar Kapolsek Pondok Aren Bachtiar Alponso, Minggu (25/1) kepada wartawan. 
 
 
Selain itu kata Alponso, ditempat karaoke tersebut pihaknya juga menyita puluhan botol minuman keras berbagai merek yang melebihi kadar alkohol diatas 20%.“Pemiliknya  kita akan panggil untuk dimintai keterangan,”katanya.
 
Sementara dalam razia yang dibantu puluhan personel anggota PolresTangerang itu, dibagi dua regu. Satu regu dikawasan Bintaro. Sedangkan satu regu menyisir sejumlah warung remang remang di Kelurahan Pondok, Kacang Barat.
 
“Hasil penyisiran yang di warung remang-remang hasilnya nihil karena diduga bocor,”pungkasnya. 
 
 
TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab