Connect With Us

Soal Warung Esek-esek, Sesumbar Satpol PP Tangsel Dibuktikan

Rony Gatek | Senin, 26 Januari 2015 | 17:20

| Dibaca : 1078

Eksekusi warung remang-remang di Tangsel. (roni gatek / TangerangNews)

 
TANGSEL-Pemerintah kota Tangerang Selatan (Tangsel) rupanya membuktikan sesumbarnya terkait pemberantasan warung reman-remang. Hal itu dibuktikannya, dengan membongkar 22 warung remang-remang yang ada ditiga titik yang ada di wilayah Pondok Aren, Tangsel, Senin (26/01).
 
"Ada tiga titik yang kita lakukan pembongkaran,  jumlahnya 22 warem di Pondok Kacang Barat. Semuanya langsung kami bongkar paksa, pembongkaran ini untuk memberantas penyakit masyarat," ujar Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat ditemui di lokasi pembongkaran.
 
Sebelumnya, menurut Benyamin, pihaknya sudah berkoordinasi dengan para camat dan lurah untuk bekerjasama dengan warga guna  memberikan informasi bangunan warung remang-remang yang ada di wilayahnya.  "Ini peran masyarakat juga, jadi masyarakat harus memberikan informasi apabila di lingkungannya mulai meresahkan" tutur Benyamin.
 
Dilokasi yang sama Kasatpol PP kota Tangsel Azhar Syamun mengaku, pihaknya sudah mengirimkan tiga kali surat pemberitahuan dan peringatan, agar warem tersebut dikosongkan dan dibongkar sendiri, sebelum Satpol PP dan petugas gabungan yang turun langsung untuk membongkar.
 
"Namun, yang terjadi semua bangunannya hanya dikosongkan tanpa dirobohkan oleh mereka sendiri. Makanya kita petugas gabungan turun langsung untuk membongkar," kata Azhar.
 
Semua bangunan yang diperuntukan untuk warem tersebut langsung dibongkar habis. Sementara ada bangunan permanen yang disalahgunakan oleh si pemiliknya tidak ikut dibongkar. Namun,dengan perjanjian ketat untuk tidak mengalih fungsikan rumah tersebut sebagai warem ataupun kos-kosan yang diisi wanita penghibur.
 
Sebanyak lima ratus anggota gabungan dari Polisi, TNI, Satpol PP, dan Pemadam Kebakaran serta Dishub Kota Tangerang Selatan, membongkar paksa warung remang- remang di kawasan pinggiran perumahan Bintaro, Kelurahan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. 
OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab