Connect With Us

Penyerobotan Aset oleh Alam Sutera, Pemkot Tangsel Diminta Jangan Diam

Rony Gatek | Rabu, 28 Januari 2015 | 13:38

Penyerobotan Aset oleh Alam Sutera, Pemkot Tangsel Diminta Jangan Diam (Ronny / TangerangNews)



TANGSEL-Aliansi Masyarakat, Mahasiswa dan Pemuda Peduli Aset Daerah (Linmas Muda) menggelar aksi unjukrasa di Bundaran Alam Sutera,Tangerang Selatan, Rabu (28/01).
 
Pada aksi tersebut, mereka menuntut Pemkot dan DPRD Kota Tangsel segera menghentikan pembangunan perumahan oleh PT Alfa Gold Land Realty yang diduga dibangun  diatas tanah milik Pemkot Tangsel.

Pemkot Tangsel juga didesak segera mencabut izin usaha PT Alfa Gold Land Realty tersebut lantaran telah melakukan tindak pidana melawan hukum.
 
Mereka berharap Pemkot dan DPRD Kota Tangsel melakukan pemaggilan dan meminta keterangan terkait dugaan ruislag bodong di lahan satu hektare yang terletak di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel.

"Kita mendesak Pemkot agar menindaklanjuti aspirasi terkait dugaan mal administrasi, mal fungsi, pengrusakan dan penyerobotan aset oleh PT Alfa Goldland Realty yang juga pengembang perumahan Alam Sutra," kata Koordinator aksi, Agus Muslim.

Terakhir, pengunjuk rasa menuntut Pemkot Tangsel dan DPRD Kota Tangsel untuk menunjukan kinerja yang baik, jujur, amanah dan berintegritas dalan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Menurut Agus, tuntutan tersebut diajukan agar kedepannya tak ada lagi aset Pemkot yang diserobot perusahaan swasta.

Aksi yang diikuti puluhan orang tersebut diakhiri aksi long march ke lokasi pembangunan yang berjarak sekitar 2 kilo meter.
 
Agus berjanji, jika aksi tersebut tidak mendapat respons dari pemerintah daerah, mereka akan melakukan aksi lanjutan kembaaku dengan jumlah massa yang lebih besar lagi.
 
 

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill