Connect With Us

Dua Pelajar Kepergok Mencuri Burung Babak Belur

Rony Gatek | Jumat, 30 Januari 2015 | 18:43

| Dibaca : 1241

Dua Pelajar Kepergok Mencuri Burung Babak Belur (Roni / TangerangNews)

TANGSEL-Dua pelajar yang masih duduk dibangku SMA yang berinisial  MB, 15, dan BG, 14,babak belur dihajar warga. Hal ini terjadi lantaran dua pelajar tersebut kepergok mencuri burung milik Sarwono, warga Perumahan Pondok Benda Indah RT 5/ 19, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (30/1) siang.
 
Menurut korban Sarwono, mengatakan saat kejadian dirinya  sedang melaksanakan sholat jumat. Setiba dirumahnya, warga sudah berkerumun adanya dua pelaku yang sudah diamankan dengan barang bukti.
 
Benar saja, saat dilihat burung murai batu miliknya yang sedang digantung di dalam sangkarnya tepat  di depan rumah  sudah tidak ada serta sangkarnya."Kalau dijual bisa laku Rp5 juta ,”kata Sarwono.
 
Sementara pengakuan dua pelaku MB, dan BG, dirinya baru pertama kali melakukan pencurian. Dan rencananya hasil curian tersebut uangnya akan digunakan untuk sekedar berfoya-foya.

“Duitnya mau buat seneng seneng aja,”ujar singkatnya.Untuk memertanggungjawaban atas perbuatanya dua pelajar ini berusursandengan polisi. Dan digelandang ke Mapolsek Pamulang, Tangsel,” tandasnya.
 
BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab