Connect With Us

Dua Pelajar Kepergok Mencuri Burung Babak Belur

Rony Gatek | Jumat, 30 Januari 2015 | 18:43

| Dibaca : 1255

Dua Pelajar Kepergok Mencuri Burung Babak Belur (Roni / TangerangNews)

TANGSEL-Dua pelajar yang masih duduk dibangku SMA yang berinisial  MB, 15, dan BG, 14,babak belur dihajar warga. Hal ini terjadi lantaran dua pelajar tersebut kepergok mencuri burung milik Sarwono, warga Perumahan Pondok Benda Indah RT 5/ 19, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (30/1) siang.
 
Menurut korban Sarwono, mengatakan saat kejadian dirinya  sedang melaksanakan sholat jumat. Setiba dirumahnya, warga sudah berkerumun adanya dua pelaku yang sudah diamankan dengan barang bukti.
 
Benar saja, saat dilihat burung murai batu miliknya yang sedang digantung di dalam sangkarnya tepat  di depan rumah  sudah tidak ada serta sangkarnya."Kalau dijual bisa laku Rp5 juta ,”kata Sarwono.
 
Sementara pengakuan dua pelaku MB, dan BG, dirinya baru pertama kali melakukan pencurian. Dan rencananya hasil curian tersebut uangnya akan digunakan untuk sekedar berfoya-foya.

“Duitnya mau buat seneng seneng aja,”ujar singkatnya.Untuk memertanggungjawaban atas perbuatanya dua pelajar ini berusursandengan polisi. Dan digelandang ke Mapolsek Pamulang, Tangsel,” tandasnya.
 
BANDARA
Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com - Kodam Jaya menonaktifkan oknum anggota TNI yang bertugas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) berinisial FS yang diduga membantu pengaturan selebgram Rachel Vennya

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin