Connect With Us

Truk Bermuatan Besi Beton Terguling di Kampung Hutan

Rony Gatek | Kamis, 1 Januari 1970 | 08:00

| Dibaca : 1802

Moobil Truk Terbalik (rony / TangeranNews)

 
TANGSEL-Sebuah truk dengan plat nomer B-9482-SDB, bermuatan besi beton terguling di Jalan Kampung Utan, Ciputat,Tangerang Selatan, Selasa (03/20) siang.  Truk yang dikemudikan Ahmad, 35, ini melaju dari Bintaro menuju Ciputat hendak mengantarkan isi muatanya . Namun, saat membelokan setir di jalan tersebut roda ban belakang tiba-tiba  terprosok  kedalam lubang.
 
“Saya enggak tahu kalau di depan ada bekas galian PLN. Saat berusaha menghindari lubang ternyata ban belakang sudah terperosok dan truk langsung terguling,”kata Ahmad di lokasi.
 
Namun kata, Ahmad, dirinya  mengalami luka luka di bagian kaki. “Lecet doang ni kaki. Soalnya pas truk mau terguling saya langsung lompat keluar dari pintu truk,”katanya.
 
Sementara dalam peristiwa tersebut  membuat arus lalu lintas dari Kampung Hutan menuju Ciputat, Tangsel, mengalami kemactean dan arah sebaliknya.

Hal ini akibat badan truk yang masih melintang diruas jalan tersebut. Petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan yang ada dilokasi kejadian  pun membantu mengevakuasi isi muatan truk tersebut. Beruntung  dalam kejadian ini tidak sampai memakan korban jiwa.
 
PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin